Kanal

Personil Polsubsektor Dilibatkan Pengamanan Jalur Dilewati Peserta Event Internasional Tour De Siak 2022

Dalam rangka mensukseskan acara Event Internasional Tour De Siak 2022, Personil Polsubsektor Pelalawan dilibatkan dalam pengamanan jalur yang akan di lewati oleh peserta yang berada di Jalan Lintas Siak - Pelalawan, Sabtu (03/12/2022).

 

Adapun personil Polsubsektor Pelalawan yang dilibatkan dalam pengamanan Event Internasional Tour De Siak 2022 tersebut sebanyak 10 orang yang dipimpin oleh Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito.

 

Iptu Legito menyampaikan "Dari 10 ( sepuluh ) orang personil Polsubsektor Pelalawan yang terlibat tersebut, di bagi menjadi beberapa team atau regu yang akan di tempatkan di daerah yang rawan terjadinya kemacetan ataupun kecelakaan, untuk kenyamanan dan keselamatan peserta tour pada saat melintasi jalan atau rute yang di lalui".

 

Iptu Legito juga menyampaikan "Bahwa wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan yang akan di lewati oleh pesert Event Tour De Siak 2022 berada di Jalan Lintas Siak Pelalawan Desa Delik Kecamatan Pelalawan sepanjang lebih kurang 8 KM".

 

"Saat ini Personil yang sudah di tunjuk sudah berada di Ploting lokasi pengamaman, semoga peserta yang akan melewati jalan atau rute tersebut dalam keadaan aman dan lancar" Pungkas Iptu Legito

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER