Kanal

Rajawali Futsal Club Juara Open Turnamen Futsal Hut Bhayangkara ke -77 Tahun

pelalawan  _ (Bentengmelayu.com) Tim Futsal Rajawali Fc Juara satu (I) open turnamen futsal Hut Bhayangkara ke-77 tahun, Kapolres Pelalawan AKBP.Suwinto SH. S. Ik, ucapkan selamat kepada sang Juara.

Pertandingan final open turnamen futsal Hut Bhayangkara ke-77 yang di adakan oleh Polres Pelalawan,mempertemukan antara tim Rajawali Fc dari Pangkalan Kerinci berhadapan dengan Tim Tuan rumah dari Kepolisian yaitu tim futsal Polsek Ukui. Pertandingan yang cukup menyita perhatian penonton dan membuat riuh seisi GOR Tengku Pangeran menyaksikan pertandingan sengit antara kedua tim. Senin, 26/6/2023 , GOR Tengku Pangeran

Jalannya pertandingan final turnamen futsal Hut Bhayangkara ini antara Rajawali Fc berhadapan dengan tim Polsek Ukui sejak pluit kick-off di tiup oleh wasit, tensi pertandingan langsung tinggi. Bahkan serangan demi serangan dilakukan oleh kedua tim untuk lebih dulu menciptakan gol. Namun hingga pertengahan babak pertama dan time out kedua tim belum bisa menciptakan gol.

Di pertengahan babak pertama tim futsal Rajawali Fc melalui sepakan keras dari kapten tim Yoni berhasil di konversi Irfan Januar nomor punggung 3 menjadi sebuah gol, skor baru menjadi 1-0 ke unggulan Rajawali Fc. Pertandingan babak pertama selama 15 menit berakhir dengan skor sementara 1-0 .

Pertandingan babak kedua dimulai tim Polsek Ukui melakukan serangan bertubi-tubi sehingga membuat tim Rajawali harus membuat benteng pertahanan. Serangan demi serangan dilakukan tim Polsek Ukui membuat pertahanan Rajawali hampir kebobolan, namun kiper Rajawali Zaid Alqairi berhasil menyelamatkan gawangnya dengan menepis beberapa x tendangan keras dari pemain tim Polsek Ukui.

Tim Rajawali Fc mencoba melakukan serangan di bawah tekanan yang lakukan oleh tim Polsek Ukui, tendangan keras  kapten Rajawali Yoni dari area pertahanan menjadi bola liar di depan gawang Polsek Ukui, salah satu pemain Nomor punggung 4 dari Rajawali Fc Budi berhasil merebut bola dengan sundulan kepala menjadi sebuah gol, dan merubah papan skor menjadi 2-0 untuk kemenangan Rajawali Fc.

Waktu pertandingan babak kedua menyisakan beberapa menit berakhir, tim Polsek Ukui melakukan serangan dan melakukan Power Play yaitu menyerang dengan 5 pemain, alhasil serangan dan tekanan yang dilakukan oleh tim Polsek Ukui berbuah gol dan merubah papan skor menjadi 2-1.Sisa waktu pertandingan hanya menyisakan 1 menit kurang, hingga waktu 2 x 15 menit berakhir, wasit meniup pluit panjang, Kemenangan tim Rajawali Fc 2-1 atas tim Polsek Ukui mengantarkan Rajawali Fc menjadi Juara turnamen futsal Hut Bhayangkara ke-77 tahun.

Penutupan open turnamen Futsal Hut Bhayangkara langsung di tutup oleh Kapolres Pelalawan AKBP. Suwinto SH. S.Ik, selamat kepada sang juara dan jangan berkecil hati bagi tim yang belum Juara, masih ada turnamen futsal berikutnya ujar Kapolres dalam sambutannya.

Kapolres Pelalawan AKBP. Suwinto SH. S. Ik. Menyampaikan terimakasih kepada panitia yang telah menyusun dan mempersiapkan untuk kegiatan turnamen futsal ini hingga selesai pada malam ini. Baik itu persiapan turnamen futsal antar internal maupun open turnamen futsal.

"Bahkan  saya sampai tegang melihat beberapa pertandingan, karena sengit nya pertandingan futsal ini, berhubung pertandingan futsal ini kontak fisik langsung. Emosi didalam pertandingan itu biasa, di luar lapangan mari kembali kita jalin silaturahim kembali", himbau Kapolres.

Semoga dengan seringnya ada kompetisi futsal di kabupaten Pelalawan ini bisa menciptakan generasi muda yang berprestasi di bidang futsal dan jauh dari Narkoba.Mari berolahraga, dengan berolahraga maka akan bisa menghindari kita dari hal-hal yang Negatif, bahkan dari penyalahgunaan gunaan Narkoba. Ujar Kapolres

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH. S. Ik menyerahkan tropy Juara satu (I) kepada tim Rajawali Fc, serta Kapolres juga menyerah tropy penghargaan dan pembinaan kepada Best Player dari ti. Rajawali Fc Budi dengan nomor punggung 4.

Perolehan Juara turnamen futsal internal juara satu (I) diraih oleh tim futsal Satlantas Polres Pelalawan, Juara Dua (II )dari tim futsal Pemkab A, juara Tiga (III) tim Futsal Gabungan SI. Sedangkan perolehan juara open turnamen futsal hut Bhayangkara Juara satu (I) tim Futsal Rajawali Fc Pangkalan Kerinci, juara dua (II) tim futsal Polsek Ukui, sedangkan untuk juara tiga (III) di raih oleh tim futsal BK Grup. Selamat kepada seluruh tim, tutup Kapolres.

Penutupan turnamen futsal Hut Bhayangkara cup ini turut di hadiri oleh Sekretaris Koni, Ketua Askab PSSI Pelalawan, Lurah Pangkalan Kerinci Barat, Bhabin Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat. Serta para undangan lainnya. 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER