Kanal

Bupati H,zukri resmi tutup open Turnamen Panduk Cup V 2023 di Desa Kuala Panduk Kec. Teluk Meranti,

pelalawan _ (Bentengmelayu.com) Bupati Pelalawan H. Zukri yang di dampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka, S.Ap di sambut gembira oleh Camat Teluk Meranti Eka Putra, S.Sos, dan kepala desa kuala panduk Tomjom,dan Seluruh masyarakat Teluk Meranti dan juga Pemain Sepak Bola dari Masing -masing Team yaitu Team Pangkalan Kerinci dan Kuala Panduk.

Masyarakat Kabupaten Pelalawan bahwa gratis berobat bagi masyarakat yang sakit dengan menunjukan KTP Pelalawan saja. Skrng ini tidak ada lagi masyarakat yang sakit yang tidak bisa berobat.

Zukri menyampaikan seblum ke acara pertandingan Bupati Meninjau jalan menuju ke Desa Kuala Panduk yang sudah lama yg di impikan masyarakat yang sebentr lagi aspal akan selesai dikerjakan. Jabatan kami jadi Bupati Kemaren cuma 3 tahun lebih, jadi jalan yg di impikan oleh masyarakat alhamdulillah sudah aspal yang sebentr lagi akan selesai.

Zukri menyampaikan kepada masyarakat Kuala Panduk banyak lagi program program pemerintah termasuk bantuan Pupuk. Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat di Desa Kuala Panduk mari kompak membangun Negeri ini.

Ada lagi menyampaikan ada lagi bantuan buat anak anak yatim dan janda tua. Bupati sudah menyiapan banyak program, dan jangan smpai di Desa Kuala Panduk tidak mendapatkan program dari Pemerintah.

Di akhir sambutnnya Bupati Pelalawan Mengucapkan selamat kepada Pemain dari Desa Kuala Panduk yang telah memenangkan pertanding Menang kalah di dalam pertandingan itu biasa. dan pemain harus semangat lagi di dalam pertandingan” pesan Zukri.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER