Kanal

Nahkodai IPMKB, Melly Kartika: Saya Juga Akan Melanjutkan Perjuangan

Pekanbaru _ (Bentengmelayu.com) Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan IPMKB mengadakan musyawarah besar (Mubes) tahun 2023 di asrama mahasiswa putri Pelalawan Pekanbaru. Mubes merupakan agenda tahunan yang dilakukan mahasiswa Kecamatan Bunut guna membahas haluan organisasi satu tahun IPMKB kedepannya.

Ahmad Fauzi selaku ketua umum periode 2022-2023 mengatakan, "IPMKB berdiri pada tahun 2003 yang di pelopori oleh senior kita yaitu bapak Bundri dan para kawan-kawannya di Pekanbaru, IPMKB didirikan untuk mahasiswa Kecamatan Bunut agar mahasiswa se kecamatan Bunut bisa berdiskusi, saling mengenal, memiliki nilai kepedulian dan kekeluargaan sesama mahasiswa Kecamatan Bunut yang sedang menempuh perkuliahan," kata Ahmad Fauzi, Rabu (01/11/2023).

"Dan saya juga minta maaf jika dalam kepemimpinan saya masih banyak kekurangan dan saya juga berharap kepada Saudari Melly untuk bisa membawa IPMKB lebih baik dan lebih maju kedepannya," sambungnya.

Ditempat yang sama, ketua umum Hipmawan Givo Vrabora yang berasal dari mahasiswa Kecamatan Bunut mengatakan, "Sebelum saya menjadi ketua umum Hipmawan, IPMKB adalah salah satu jenjang berproses saya dan IPMKB lah yang menghantarkan saya menjadi ketua umum HIPMAWAN," katanya .

Saya sangat berharap kita mahasiswa Bunut bisa mewujudkan Bunut sebagai kota pendidikan di Kabupaten Pelalawan. IPMKB pada hari ini sebagai promotor penggerak organisasi paguyuban di Kabupaten Pelalawan, saya yakin dan percaya di bawah kepemimpinan saudari Melly Kartika IPMKB akan melahirkan kader kader terbaik dan mampu mewujudkan Bunut sebagai kota pendidikan.

Sementara itu, ketua umum terpilih Melly Kartika mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh elemen yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

"Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen mahasiswa kecamatan Bunut yang telah mempercayai saya sebagai ketua umum IPMKB 2023-2024 semoga nantinya di kepemimpinan saya IPMKB bisa lebih maju dan merangkul seluruh mahasiswa Bunut untuk sama sama mewujudkan Bunut sebagai kota pendidikan," ungkapnya.

Ia juga menambahkan, tentunya untuk mewujudkan itu saya tidak bisa sendiri saya butuh kawan kawan untuk saling bahu membahu bergandengan tangan mencapai cita cita kita.

"Hari ini saya sadar mengambil amanah ini adalah suatu hal yang sangat besar karena saya sudah ditunggu dengan PR dan problematika yang ada di kecamatan Bunut dan bukan cuman itu, saya juga akan melanjutkan perjuangan dan mempertahankan yang telah diperjuangkan oleh senior-senior IPMKB," tutup Melly Kartika.
 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER