Kanal

Himafarsi Melakukan Kegiatan Ayo Belajar Bersama di Pinggir Jalan Simpang 4 Flyover Mall SKA

PEKANBARU _ (Bentengnelayu.com) Himpunan mahasiswa Farmasi Universitas Abdurrab (Himafarsi) melakukan kegiatan ayo belajar bersama dengan tema “Anak - Anak adalah Investasi Masa Depan”. Kegiatan dilakukan di pinggir jalan dekat simpang 4 flyover mall SKA Pekanbaru (14 /01/2024)

Tujuan kegiatan ini ditujukan untuk anak-anak jalanan yang kurang nya mengenyam pendidikan yang layak, untuk itu bidang pengabdian himafarsi berinisiatif turun ke jalanan untuk mengumpulkan anak-anak jalanan untuk kegiatan ayo belajar bersama.

M. Arief Mustaqim selaku ketua bidang Pengabdian masyarakat Himafarsi mengatakan, "Harapan kami selaku mahasiswa farmasi berharap anak-anak jalanan bisa menambahkan ilmu layak sama hal seperti anak-anak biasa lainnya, dikarenakan anak-anak adalah investasi untuk masa depan dan bangsa."

“Dan kami sangat berharap pemerintah provinsi riau/pekanbaru dapat memperhatikan pentingnya akan pendidikan bagi anak-anak jalanan. Karena sama-sama kita ketahui anak-anak jalanan terkendala faktor ekonomi untuk mendapatkan pendidik seperti anak biasa lainnya," tutup M. Arief mustaqim.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER