Kanal

Sedekah Jum'at Berkah IPMR (ikatan pemuda Minang Riau)Bantu Lansia dan Janda Tua

Pelalawan _(Bentengmelayu.com) Ikatan Pemuda Minang Riau terus bergerak membantu masyarakat yang tidak mampu. Bantuan sembako Jum'at berkah kali ini diberikan kepada Lansia dan Janda tua. Jum'at(15/02/2024) ungkap Ketua IPMR Kabupaten Pelalawan Ahmad Rafles. Kegiatan Jum'at berkah kali ini khusus untuk Lansia dan janda tua.

Jum'at berkah ini adalah sedekah para dermawan yang disalurkan kepada masyarakat yang tidak mampu. Pembagian paket sembako Jum'at berkah  hari ini disalurkan kepada seorang janda tua, dan Lansia. Kedepannya kegiatan jum'at berkah ini akan terus mendata warga yang berhak mendapatkan  bantuan.

Selain janda tua dan Lansia bantuan jum'at berkah juga diberikan kepada anak yatim. Program kegiatan ini akan terus berjalan setiap hari jumat. Jadi setiap hari jumat itu akan ada dua penerima sedekah jum'at yang disalurkan oleh IPMR Kabupaten Pelalawan.

"Kita terus melakukan sedekah jum'at berkah ini, kegiatan ini akan dilakukan setiap hari jumat. Jadi setiap hari Jum'at itu ada dua penerima sedekah jum'at berkah. Berupa bantuan paket sembako.Kami berharap, meskipun nilainya tidak seberapa, semoga bisa membantu para saudara -saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita bersama".Harap Ketua IPMR Pelalawan Ahmad Rafles

Ucapan terimakasih kepada seluruh para dermawan yang telah memberikan sedikit hartanya untuk membantu sesama. Semoga Allah membalas dengan rezeki yang melimpah. Tentu kegiatan ini tidak bisa terlaksana tanpa adanya dukungan dari teman-teman. Baik itu tentang informasi warga yang layak dibantu dan donasi sedekah dari para dermawan.

"Kami dari IPMR Kabupaten Pelalawan mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga, semoga Allah membalas kebaikan saudara semuanya dengan amal dan rezeki yang berlimpah".ujar Rafles

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER