Kanal

Para tokoh-tokoh Kuala Kampar turun gunung berikan dukungan penuh buat T, Efri Syaputra maju sebagai wakil bupati

Pelalawan _ (Bentengmelayu.com)  ikatan keluarga penyalai (Ikpens) adakan silahturahmi dengan para tokoh - tokoh untuk berikan dorongan dukungan penuh untuk T, Efri Syaputra maju sebagai wakil bupati kabupaten Pelalawan adapun para tokoh yang hadir Sopian darman pernah menjabat anggota DPRD pertama ,Amirudin muslim T, azman,said ihsan dan tokoh muda yang menjabat sekarang sebagai Dirut BUMD T Efri Syaputra,

"Ketua ikapen kastan, menyampaikan bahwa pertemuan ini sekaligus mau menyambut bulan suci ramadhan dan gagasan gasan kedepannya untuk kemajuan ikatan keluarga besar penyalai.

Suatu gagasan yang di sampaikan ketua kastan terkait saudara kita yang asli Kuala Kampar penyalai akan maju sebagai jadi wakil bupati tentu kita akan berikan dukungan dorongan penuh untuk ikut kontestan pilkada 2024.

"Dalam sambutannya ketua kastan   Mengharapkan kepada (IKAPENS) untuk terus membuat kegiatan untuk mempererat silaturahmi dan kekeluargaan masyarakat Penyalai Kuala Kampar ingat akan kampung halaman.

"Sementara itu, T. erfri Syahputra dalam sambutannya kalau lah semua para tokoh-tokoh Kuala Kampar penyalai mendorong saya maju ikut kontestan di pilkada 2024 ini.saya akan siap ungkap putra

Tentunya ini merupakan kabar baik bagi masyarakat kabupaten Pelalawan dan lebih khusus masyarakat Kuala Kampar penyalai,karena banyak dorongan dari para tokoh-tokoh Untuk T, Efrisyah putra maju sebagai wakil bupati kabupaten Pelalawan tahun 2024

Namun dalam hal ini tentu akan kita lihat kedepannya bagaimana situasi politik di Pelalawan jika melihat perkembangan dan situasi politik hari ini makin terasa jadi sangat di perlukan peningkatan sumberdaya manusia (SDM) tutup putra.

Selanjutnya, said ihsan mari kita satukan. Niat dan untuk mengantarkan anak alsi Kuala Kampar  penyalai maju sebagai wakil bupati kabupaten Pelalawan yang di Ketahui semoga (IKAPENS) selalu berpartisipasi membangun kampung dan  mengingat kampung halaman.

Lebih lanjut said ihsan mari kita tutup dengan doa semoga ke inginan kita di kabulkan Allah SWT untuk T, Efri Syaputra maju sebagai wakil bupati kabupaten Pelalawan 2024 ini," tutupnya .

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER