Kanal

Ketua MPC Pemuda Pancasila Apresiasi Kader Pemuda Pancasila Terpilih Jadi Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan

PELALAWAN _ (Bentengmelayu.com) Pleno Pemilu 2024 tingkat Kecamatan telah selesai dilaksanakan,Bahkan sudah memunculkan nama-nama Calon anggota DPRD terpilih. Ketua MPC Pemuda Pancasila Pelalawan berikan apresiasi kepada lima (5) orang kader Pemuda Pancasila terpilih. Jumat (1/3/2024). Selamat atas terpilihnya kader Pemuda Pancasila menjadi anggota DPRD kabupaten Pelalawan.

Keberhasilan yang telah diraih oleh para kader Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan melaju di Pemilu 2024 , itu adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan. Tentu ini menegaskan bahwa Pemuda Pancasila juga bisa berkiprah di dunia Politik. Serta mampu untuk memberikan kontribusi nyata dalam membangun Kabupaten Pelalawan untuk lebih maju.

"Lima(5) orang kader Pemuda Pancasila yang telah berhasil melaju sebagai anggota DPRD Kabupaten Pelalawan adalah Wakil Ketua Efrizon melaju dari partai PAN Dapil 1,kemudian sekretaris Pemuda Pancasila H. Saniman dari partai PDIP Dapil 5 dan Bendahara Pemuda Pancasila Lutfi dari partai PKS Dapil 1.Kemudian juga ada Kader muda Aulia Ur Rahman, bagian Satma PP yang melaju dari partai Gerindra Dapil Satu dan Carles dari Partai PDIP dapil 3.

"Saya berharap dengan adanya lima orang kader Pemuda Pancasila yang duduk di DPRD Kabupaten Pelalawan menjadi warna baru. Sehingga dengan adanya perwakilan dari Pemuda Pancasila dapat membantu organisasi Pemuda Pancasila untuk menciptakan kader-kader Pemuda Pancasila yang lebih baik lagi".Ujar Rusdianto

Selaku ketua MPC Pemuda pancasila berharap kepada  kader yg duduk kiranya dapat mempercepat program program kerjanya. Sehingga dapat membantu meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) kader pemuda Pancasila untuk dipersiapkan terjun ke dunia usaha.

"Saya ucapkan selamat kepada seluruh kader-kader Pemuda Pancasila yang terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Periode 2024-2029".Semoga bisa menjadi jembatan bagi aspirasi masyarakat dan mempu berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan untuk memajukan Kabupaten Pelalawan. Tutupnya

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER