Kanal

Ciptakan Kondusifitas Selama Bulan Ramadhan Kapolres Pelalawan gelar Sahur On The Road Bersama Mahasiswa Kabupaten Pelalawan

PELALAWAN _ (Bentengmelayu.com) Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto S. H. S. I. K gelar sahur On The Road bersama Mahasiswa Kabupaten Pelalawan. Minggu (17/3/2024),di di Pos Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2024 depan Pusat perbelanjaan Ramayana kota Pangkalan Kerinci. Acara tersebut di gelar dalam rangka Cooling System menciptakan suasana Kondusif selama Bulan Ramadhan 1445 H di Kabupaten Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto S. H. S.I. K menyampaikan kegiatan sahur on the road yang dilakukan Polres Pelalawan bersama Himpunan Mahasiswa Kabupaten Pelalawan. Kegiatan itu merupakan bentuk  sinergitas Polri dengan Mahasiswa kabupaten Pelalawan dalam menciptakan suasana kondusif selama bulan suci Ramadhan.

Mahasiswa Kabupaten Pelalawan ini adalah kaum Intelektual yang selalu mendukung upaya menciptakan situasi keamanan yang kondusif di Kabupaten Pelalawan, terlebih lagi pada saat sekarang ini di bulan suci Ramadhan, tentu sinergitas antara seluruh element untuk menciptakan keamanan dan ketentrwman di kabupaten Pelalawan sangat diperlukan.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto menambahkan pentingnya peran serta masyarakat, mahasiswa dalam menciptakan kondusifitas lingkungan yang aman itu sangat penting, Untuk itu mari kita secara bersama-sama menjalin sinergi dan kerjasama yang kuat, sehingga Kabupaten  Pelalawan akan selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Terlebih lagi pada saat bulan suci Ramadhan 1445 H ini, sikap saling menghargai dan menghormati kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan ibadah lainnya selama bulan Ramadhan ini. Adanya sikap seperti ini, pasti akan menimbulkan efek positif di tengah-tengah masyarakat.

Diharapkan Mahasiswa juga mampu untuk menjadi pelopor bersama Polri dalam menciptakan keamanan Kabupaten Pelalawan yang kondusif. Serta menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. Sehingga informasi dengan adanya sinergi yang kuat antara Polri dan Mahasiswa ,diharapakan informasi tentang Operasi Lancang Kuning Berkeselamatan tersampaikan kepada masyarakat.

"Ini kita lakukan dalam rangka Cooling System menciptakan suasana kondusif selama Bulan Ramadhan 1445 H. Serta memberikan Himbauan Berlalu lintas Berkeselamatan, apalagi dalam suasana menjelang menyambut Hari raya Idul Fitri 1445 H, yang menyisakan beberapa minggu lagi".Tegas Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto S. H. S. I. K

Kegiatan Sahur on The Road yang dipimpin Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto S. H. S. I. K, ini juga dihadiri oleh Wakapolres Pelalawan Kompol I Komang Aswatama, S.H.,S.I.K. Kabag Log Polres Pelalawan AKP Sahardi, S.H, Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Akira Ceria, S.I.K., M.M.Kasat Intelkam Polres Pelalawan AKP Zulhendra, S.H.,M.M serta sejumlah pejabat utama Polres dan Himpunan Mahasiswa Kabupaten Pelalawan serta Ikatan Pelajar Mahasiswa Pelalawan.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER