Kanal

Bhayangkari polres Pelalawan Berbagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan Lintas Timur

PELALAWAN _ (Bentengmelayu.com) Ketua Bhayangkari bersama anggota Bhayangkari cabang Pelalawan laksanakan kegiatan Bhayangkari Peduli di bulan suci Ramadhan. Sabtu (30/3/2024) di depan Ramayana Pangkalan Kerinci, ratusan paket takjil dibagikan kepada pengguna jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci.

Ketua Bhayangkari cabang Pelalawan Yetti Suwinto yang di dampingi wakil ketua Bhayangkari Awis Aswatama menyampaikan kegiatan sore ini adalah berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan di Pangkalan Kerinci. Ini merupakan program kegiatan Bhayangkari peduli di bulan yang penuh berkah yaitu bulan suci Ramadhan.

"Sebanyak 300 paket takjil gratis yang dibagi-bagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci tepatnya didepan Ramayana. Pembagian paket takjil gratis ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari cabang Pelalawan dalam berbagi sesama dan sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama Bhayangkari cabang Pelalawan.

"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Bhayangkari cabang Pelalawan di bulan yang penuh berkah dan Rahmat ini. Bhayangkari cabang Pelalawan membagikan sebanyak 300 paket takjil gratis untuk pengguna jalan Lintas Timur, baik itu pejalan kaki, roda dua, maupun roda empat dan warga sekitar".Jelas Ketua Bhayangkari cabang Pelalawan Yetti Suwinto

'Selain itu Ketua Bhayangkari cabang Pelalawan menambahkan bahwa kegiatan Bhayangkari peduli ini tidak hanya dilakukan di cabang saja. Bhayangkari peduli di bulan Ramadhan ini juga sudah dilakukan di setiap Ranting Bhayangkari di Kabupaten Pelalawan.i

ni merupakan salah satu program Bhayangkari peduli. Dimana selain di bulan Ramadhan Bhayangkari cabang Pelalawan juga ada program peduli sosial lainnya.Semoga dengan kegiatan bagi takjil gratis ini dapat meningkatkan kebaikan dan kepedulian sosial terhadap sesama.

“Diharapkan dengan kegiatan berbagi ini dapat meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama serta meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Kegiatan ini Insya Allah rutin kami laksanakan selama bulan Suci Ramadhan. Tentunya di lokasi yang berbeda,dengan demikian diharapkan semakin dapat memperat tali silaturahmi antar sesama”.tutup Ketua Bhayangkari cabang Pelalawan Yetti Suwinto.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER