Kanal

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan Sahur Bareng Polres Pelalawan dan Pabung Dandim 0313 KPR

PELALAWAN _ (Bentengmelayu.com) Ketua Rusdianto bersama seluruh jajaran pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan sahur bareng Kapolres Pelalawan. Minggu (31/3/2024) dini hari di salah satu rumah makan Pangkalan Kerinci. Sahur bareng ini merupakan salah satu agenda MPC Pemuda Pancasila Pelalawan dalam mempererat tali silaturahmi.

"Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan Rusdianto mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila dengan Polres Pelalawan dan Pabung TNI 0313 KPR. Serta untuk mempererat tali silaturahmi di bulan yang penuh berkah bulan suci Ramadhan tahun ini.

Kegiatan bersama Kapolres bersama jajarannya dan Pabung TNI diawali dengan patroli membangun masyarakat Pangkalan Kerinci untuk melaksanakan ibadah sahur. Dengan berkeliling kota Pangkalan Kerinci menyerukan kepada umat muslim untuk segera melaksanakan sahur sebelum waktu Imsak.

"Kemudian dilanjutkan dengan sahur bersama yang dihadiri oleh Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto bersama jajarannya dan Pabung TNI 0313 KPR. Selanjutnya anggota MPC Pemuda Pancasila Kabupaten bersama-sama menuju mesjid untuk melaksanakan shalat subuh berjamaah dan mengikuti agenda subuh Harmoni Kapolres Pelalawan.

"Semoga selama bulan yang mulia ini kita semua selalu dilimpahkan oleh Allah SWT keberkahan, terutama berkah umur, kesehatan, dan rezeki yang lapang. Sehingga apa yang telah kita perbuat dalam menunaikan ibadah Ramadhan mendapatkan ganjaran pahala yang setimpal dari Allah SWT".Harap Rusdianto

Pada intinya MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan akan selalu siap untuk menjalin sinergitas dalam membangun Kabupaten Pelalawan. Bahkan dalam menjaga Keamanan, Ketertiban Masyarakat(Kamtibmas) Kabupaten Pelalawan, agar tetap aman,damai dan kondusif. Tutup Rusdianto

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER