Kanal

MD KAHMI Pelalawan Buka Bersama dan Berbagi Santunan Bersama Anak Yatim

PELALAWAN _ (Bentengmelayu.com) Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Pelalawan adakan buka bersama dan berbagi santunan bersama anak yatim. Minggu (31/3/2024) di rumah  Ketua MD KAHMI Kabupaten Pelalawan H. Baharudin SH. MH, komplek perkantoran DPRD Pelalawan.

"Kegiatan acara buka bersama MD KAHMI yang turut dihadiri oleh Kapolres Pelalawan, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Pelalawan, seluruh Kader KAHMI dan HMI Kabupaten Pelalawan, serta anak yatim .

Pada kesempatan itu, Ketua MD KAHMI Pelalawan Baharuddin SH, MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada para panitia yang telah bekerja dengan baik sehingga kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama KAHMI terlaksana dengan baik. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir dalam acara buka bersama KAHMI Pelalawan.

Ketua MD KAHMI Kabupaten Pelalawan H. Baharudin SH. MH, menyampaikan bahwa kegiatan MD KAHMI pada hari ini merupakan kegiatan rutinitas MD KAHMI Pelalawan setiap bulan suci Ramadhan. Pengurus MD KAHMI menyusun kegiatan untuk agenda berbuka bersama dan berbagi santunan kepada anak yatim. Serta dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama Anggota MD KAHMI Pelalawan.

Seluruh Kader MD KAHMI Kabupaten Pelalawan berpartisipasi dalam mengumpulkan sumbangan untuk santunan anak yatim. Dimana anak yatim yang menerima santunan dari MD KAHMI Pelalawan sebanyak 33 orang.Bulan suci Ramadhan ini merupakan bulan yang baik untuk saling berbagi kepada yang membutuhkan.

Selanjutnya H. Baharudin menambahkan dan berpesan bahwa di bulan Ramadhan yang penuh barkah ini, merupakan moment untuk mempererat tali silaturahmi. Menjalin tali silaturahmi sesama itu merupakan salah satu pembuka pintu rezeki.Sehingga dengan semakin eratnya tali silaturahmi bisa menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Ketua MD KAHMI Pelalawan Baharudin berharap kepada para alumni dan kader HMI agar bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Pelalawan.Dimana para kader KAHMI ini merupakan dari berbagai kalangan profesi.

“Sebagai alumni kita harus memberikan support kepada adik-adik HMI dalam memberikan masukan, kritik dan solusi kepada pemerintah. Sehingga pemerintahan ini bisa berjalan sesuai dengan rule-nya,” harapnya.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER