Kanal

Kompak ,Forkopimda Pelalawan Hadiri Buka Bersama Forkopimda Di Makodim 0313/KPR

PELALAWAN _ (Bentengmelayu.com) Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH. SIK bersama Forkopimda Pelalawan lainnya menghadiri acara berbuka bersama Pada hari Senin 1 April 2024,bersama Forkopimda daerah teritorial Kodim 0313/KPR,di Makodim 0313/KPR,jalan Jendral Sudirman Bangkinang kota, Kabupaten Kampar.

Kodim 0313/KPR menggelar buka puasa bersama keluarga besar kodim 0313/ KPR serta juga Forkopimda yang berada di wilayah teritorial Kodim 0313/KPR.

"Kegiatan  tersebut  turut dihadiri oleh 
Dandim 0313/KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho, SH,M.I.P, Ketua Persit KCK Cab LIII Dim 0313/KPR, Ny. Megawati Setiawan Hadi Nugroho sebagai tuan rumah turut mengundang Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto, S.I.K, Kapolres Rokan Hulu (Rohul ), AKBP Budi Setiyono, S.I.K,.?.?, Kapolres Kampar diwakili oleh Kompol Yulihasman, Para Forkopimda Kabupaten Kampar, Para Forkopimda Kabupaten Pelalawan, Para Forkopimda Kabupaten Rohul, Para Perwira Staf Kodim 0313/KPR, para Anggota Bintara dan Tamtama Kodim 0313/KPR, Ibu – Ibu Persit Kodim 0313/ KPR, tokoh agama, masyarakat, tokoh adat Bangkinang, serta para tamu undangan yang hadir pada kegiatan tersebut.

Sedangkan dari Forkopimda Pelalawan yang hadir adalah Forkopimda Pelalawan yang hadir adalah Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH. SIK. Ketua DPRD Pelalawan Baharudin, SH., MH.,Kepala PN Pelalawan, Benny Arisandy, S.H., M.H.Kajari Pelalawan, Azrizal, S.H., M.H.Sekda Kabupaten Pelalawan, Drs. H. Abdul Karim, M. Si.dan Kepala PA Kabupaten Pelalawan, Hermanto, S.H.I

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH.SIK melalui Kasi Humas AKP Edy Haryanto.SH.MH menyampaikan Selasa ,(2/4/2024) bahwa Dandim 0313/KPR dalam sambutannya mengucapkan ribuan terimakasih dan selamat datang kepada para tamu undangan yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir di acara ini. Acara buka puasa bersama yang diselenggarakan ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antar sesama anggota Kodim 0313/KPR dan juga Forkopimda serta masyarakat yang ada di sekitar Makodim 0313/KPR.

"Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan motivasi kita untuk selalu meningkatkan nilai ibadah dan keimanan kita kepada Allah SWT, sehingga apa yang kita lakukan selama ini tidak sia-sia serta mendapatkan pahala dari Allah llah SWT".Ucap Dandim 0313 /KPR

Selanjutnya Kasi Humas Polres Pelalawan menyampaikan bahwa Dandim dalam Sambutannya juga berpesan selama bulan Ramadhan ini, umat muslim diwajibkan berpuasa. Tentu diharapkan jangan sampai puasa yang ditunaikan setiap hari tidak mendapatkan pahala.Hanya sekedar dapat menahan haus dan lapar saja. Ujar Dandim

"Semoga dengan di laksanakan acara ini kita semua termasuk kedalam golongan orang- orang yang beriman dan bertaqwa serta mendapatkan Ridho dari Allah SWT dan tali silaturahmi diantara kita semakin kuat,begitu juga dengan apa yang kita berikan kepada anak yatim,semoga dapat membantu dan bermanfaat". Tutup Dandim 0313 KPR.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER