Kanal

SAPMA PEMUDA PANCASILA KABUPATEN PELALAWAN WAKAFKAN 150 ALQURAN

Pelalawan _ (Bentengmelayu.com) Dalam rangka Program Kerja Satuan Siswa Pelajar dan mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Pelalawan yaitu SAMAWA (SAPMA MENGAJI DAN WAKAF) Mewakafkan 150 Al-Quran yang disalurkan untuk Taman Pendidikan Alquran, Jum'at (6/4/24)

Adapun beberapa Pondok Tahfiz dan masjid di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kecamatan Bandar Sekijang dan Kecamatan Pangkalan Kuras .

“Wakaf Alquran ini adalah program kerja SAPMA Pemuda Pancasila Seluruh Indonesia serta sebagai sarana silahturahmi pengurus SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan dengan para Tahfiz yang ada di kabupaten pelalawan.”Ujar M.Dibertio Ramadoni Ketua Pengurus Cabang SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan.

“Harapan kami, saudara-saudara kita dapat lebih leluasa membaca, memahami dan memaknai nilai yang terkandung di dalamnya, khususnya di bulan Ramadhan,”tambahnya.

Prinsip SAPMA Pemuda Pancasila Pelalawan menjadikannya sebagai energi dalam meningkatkan ketakwaan sekaligus produktivitas kerja. Sementara ke luar, SAPMA PP Pelalawan mendorong silaturahim sekaligus sinergi bersama sosok maupun lembaga keagamaan, melalui berbagai kegiatan sosial, dan pendidikan.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER