Kanal

Husni Tamrin Mengembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati Pelalawan,Pelalawan maju masyarakat sejahtera 2024-2029

Pelalawan _ (Bentengmelayu.com)  Bakal calon (Balon) Bupati Pelalawan Husni Tamrin SH atau biasa disapa Bang HT secara resmi telah mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Pelalawan pada Pilkada serentak 2024 melalui Partai Demokrat. Hal itu ditandai dengan diserahkannya formulir pendaftaran bakal calon Bupati Pelalawan ke partai berlambang Mercy tersebut.
          
Pengembalian formulir, dipimpin langsung balon Bupati Husni Thamrin. Dalam kesempatan itu, HT didampingi Sekretaris DPC Partai Nasdem Pelalawan Jaafar, puluhan kader Nasdem serta puluhan simpatisan dan kader Partai Nasdem. Kedatangan HT disambut langsung Ketua DPC Demokrat Pelalawan Drs Nasri Fisda Elly Jamaluddin beserta jajarannya.
         
"Ya, hari ini saya mendatangi kantor DPC Partai Dwmokrat Pelalawan, kedatangan saya untuk mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati Pelalawan periode 2024-2029 mendatang, " Balon Bupati Pelalawan Husni Tamrin kepada Dumai Pos, Senin (29/4) kemarin. 
         
Husni Tamrin juga mengatakan, bahwa dirinya kembali maju sebagai calon Bupati menjawab pertanyaan dari masyarakat Kabupaten Pelalawan selama ini, dimana masyarakat menginginkan dirinya maju. Dengan maju, dirinya menginginkan perubahan Kabupaten Pelalawan lebih baik kedepannya. 
       
"Kita ingin Pelalawan ini yang baik, lebih baik lagi nantinya untuk menuju "Pelalawan Sejahtera". Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pelalawa beserta jajarannya yang sudah menyambut kedatangan untuk mengembalikan formulir pendaftaran, " ujarnya. 
         
Sementara itu, Ketua DPC Partai Dwmokrat Kabupaten Pelalawan Drs Nasri Fisda Elly mengatakan, bahwa dirinya membenarkan, kalau Husni Tamrin mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati Pelalawan. Pihaknya sudah mulai membuka pendaftaran dari tanggal 16 April sampai 30 April tahap pertamanya. 
         
"Berkas para bakal calon ini akan dikirim ke DPD Partai Demokrat Propinsi Riau dan setelah disana akan diteruskan ke DPP. Jadi kita akan menunggu hasil rekomendasi dari DPP Partai Dekmorat, balon siapa yang akan diusung untuk maju sebagai calon Bupati Pelalawan nantinya. Selain HT, direncanakan ada balon lainnya seperti Abu Mansur Matridi akan mengembalikan formulir pendaftaran besok pagi atau Selasa (23/4),"jelasnya.
           

Terkait maju Husni Tamrin sebagai calon Bupati Pelalawan, salah seorang tokoh Batak di  daerah berjulukan "Negeri Amanah",  Lukman Situmorang menambahkan, bahwa dirinya sangat mendukung maju Husni Tamrin sebagai calon Bupati Pelalawan 2023-2029. 
         
" Alasan dirinya mendukung, karena baginya beliau sudah matang dalam berpolitik dan sudah berbuat untuk Kabupaten Pelalawan saat maju sebagai anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dan Propinsi Riau. Saya berharap dengan majunya HT, mudah-mudahan parpol bisa memberikan perahu partai,"tutupnya.(Tim)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER