Kanal

DPD Partai NasDem Kabupaten Pelalawan masih membuka pendaftaran calon Kepala daerah sampai bulan mei

PELALAWAN _ (Bentengmelayu.com) Dewan Pimpinan Daerah (DPD ) Partai NasDem Kabupaten Pelalawan secara resmi membuka pendaftaran untuk Bakal Calon Kepala Daerah dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah Kabupaten Pelalawan yang ingin mengikuti Pemilihan Umum Kepala Daerah (pemilukada) Tahun 2024.

Sekretaris DPD Nasdem Pelalawan, H. Jasfar bahwa mereka memberikan ruang atau kesempatan bagi masyarakat putra dan putri terbaik daerah yang ingin mendaftarkan diri di Pilkada 2024 ini, untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Periode 2024 - 2029.

"Pendaftaran dibuka pada 1 Mei 2024 hingga 7 Mei 2024, waktu dari pukul 08.00 Wib sampai dengan 16.00 Wib.

"Jadi atas instruksi DPP dan DPW kita buka penjaringan, dan arahannya DPD Nasdem Pelalawan resmi membuka pendaftaran untuk Pilkada 2024," kata H.Jasfar kepada bentengmelayu.com.

"Menurut H. Jasfar, Partai NasDem terbuka untuk siapa saja yang ingin mendaftarkan diri, dan mereka juga membuka ruang untuk berkoalisi dengan partai manapun.

Maka, bagi masyarakat putra - putri daerah yang berminat ingin ikut mendaftarkan diri, datang saja ke Sekretariat DPD Nasdem Pelalawan, Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci.

Bagi yang ingin mendaftar, diharapkan menghubungi mereka yakni satu hari sebelum melakukan pendaftaran.

"Pendaftaran dibuka pada 1 Mei 2024 hingga 7 Mei 2024, waktu dari pukul 08.00 Wib sampai dengan 16.00 Wib," tandasnya.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER