Kanal

Rusdinur SH MH Bakal Calon Bupati Kampar Periode 2024-2029 Menjadi Perhatian Publik

RIAU _ (Bentengmelayu.com) Kontestasi Pemilihan Umum Kapala Daerah Kabupaten Kampar menuai banyak dukungan kandidat Bakal Calon Bupati Kampar Rusdinur SH MH salah satu kader partai Nasdem yang merupakan Asli Putra Kampar.

Berkaca dari kiprah Rusdinur SH MH merupakan kader Partai Nasdem selama ini menjadi pengacara kondang di jakarta dan berbagai Organisasi maupun berpolitik sudah maupun maju membangun Kabupaten Kampar maju dalam kontestasi Pemilukada Bakal Calon Bupati Kampar.

"Salah satu kader Partai Nasdem juga Ketua Pemuda Garda Nasdem Kabupaten Kampar  prediksi akan menjadi kuda hitam bila mengambil pasangannya dari PDIP dan apalagi Rusdinur orang siak hulu yang jumlah DPT nya 68.000 saat ini dan siak hulu caleg PDIP tidak pernah absen isi parlemen dan Siak Hulu Perhentian raja jumlah DPT nya 80.000, hanya rusdinur yang mampu meraup suara ini.

"Sesosok kader Partai Nasdem Kabupaten Kampar yakni Rusdinur apabila bergandengan dengan Partai PDI P Kabupaten Kampar sudah cukup untuk mencalonkan kandidat Bakal calon Bupati Kampar.

Tingginya tingkat elektabilitas Rusdinur di kalangan berbagai tokoh adat di Kabupaten Kampar maupun tokoh perempuan sudah terkenal dan ini menjadi suatu barometer dan optimis dalam membangun kampung halaman menjadi Bakal Calon Bupati Kampar masa periode 2024-2029.

"Hal ini di jelaskan oleh Rusdinur SH MH (7/6/24) kenapa maju dalam kontestasi Pemilukada Kampar dan ia menjelaskan ingin membangun Kabupaten Kampar dengan berbagai inovasi dan ide menuju Kabupaten Kampar yang agamis dan sejahtera.

Kita sudah mendatangi puluhan kecamatan dan ratusan desa yang ada di wilayah Kabupaten Kampar, begitu banyak potensi dalam upaya pertumbuhan ekonomi ke masyarakat dikelola dengan baik.

Ini Selaras dengan visi, Kampar Maju dan Sejahtera dimana dengan pertumbuhan infrastruktur di Kabupaten Kampar maka pertumbuhan ekonomi akan bertambah terwujud nya masyarakat yang sejahtera. Terangnya Rusdinur

"Di tempat terpisah, Caleg PDI-P DPR Prov Riau dapil kampar Efendi Simatupang S. Pd dikonfirmasi awak media jumat, (7/6/24) terkait sejauh mana dukungan Bakal Calon Bupati Kampar Rusdinur SH MH menjelaskan "Siap kita dukung".

Tokoh perempuan Ibu Rosmaini asal Desa Rimbo panjang saat dijumpai (jumat, 07/06/2024) menjelaskan bahwa kami butuh sesosok Rusdinur dan beliau merupakan asli putra Kabupaten kampar semoga dapat memimpin Kabupaten Kampar kedepan.

Dari sudut pandang, Rusdinur SH MH sudah cocok dan layak untuk memimpin Kabupaten Kampar masa periode 2024-2029. Terangnya tokoh perempuan Rosmaini .

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER