Kanal

Ketua MPC Pemuda Pancasila Pelalawan Ikut Berpartisipasi Meriahkan Turnamen Badminton Hut Bhayangkara ke-78

PELALAWAN _ (Bentengmelayu.com) Peringatan HUT Bhayangkara ke 78 tahun, Polres Pelalawan gelar pertandingan turnamen Badminton dengan memperebutkan piala Kapolres Pelalawan. Jumat (14/6/2024), kegiatan di pusatkan di GOR Badminton Townsite I Komplek RAPP, Rusdianto selaku ketua MPC Pemuda Pancasila turut berpartisipasi bertanding memeriahkan Hut Bhayangkara ke 78 tahun.

"Ketua MPC Pemuda Pancasila Rusdianto dan Pabung TNI Kapten Kapten Arh. Sugiyono yang hadir mendampingi Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH. SIK di lapangan GOR Badminton membuka kegiatan. Turnamen Badminton yang dibuka langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH. SIK. Pembukaan turnamen turut dihadiri jajaran PJU Polres  Pelalawan dan seluruh Kapolsek Pelalawan.

"Kapolres Pelalawan dalam sambutannya menyampaikan, dihimbau kepada seluruh peserta turnamen hut Bhayangkara ke 78 tahun ini agar tetap menjunjung tinggi sportivitas. Turnamen Badminton ini juga sekaligus untuk mempertahankan tali silaturahmi. Hadiah itu adalah bonus dari kegiatan yang dilaksanakan, yang paling terpenting adalah semakin kuatnya tali persaudaraan dan tali silaturahmi antar sesama.

"Saya harapkan dengan adanya turnamen Badminton ini, dapat memperkuat persaudaraan dan tali silaturahmi antar sesama kita. Paling penting didalam setiap pertandingan pasti ada kalah dan menang. Namun tidak tetap menjunjung sportivitas antar sesama pemain,sedangkan untuk peserta yang ikut didalam turnamen Badminton ini di ikuti sebanyak 34 peserta".Ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH. SIK

Sementara itu ketua MPC Pemuda pancasila Rusdianto yang turut hadir mendampingi Kapolres Pelalawan dalam pembukaan turnamen Badminton mengatakan, ini adalah bentuk sinergi Pemuda Pancasila dengan Polres Pelalawan. Pemuda Pancasila turut berpartisipasi memeriahkan turnamen Badminton dalam rangka Hut Bhayangkara ke 78 tahun.

"Iya, kita hadir disini berpartisipasi memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke 78 tahun. Sekalian juga mempererat tali silaturahmi antara Pemuda Pancasila Pelalawan dengan Polres Pelalawan, untuk selalu bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Pelalawan".Jelas Rusdianto

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER