Kanal

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pelalawan dan Babinsa dari Koramil Bunut berdialog dengan warga tentang situasi Kamtibmas

PELALAWAN _ (Bentengmelayu.com) Jaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif selama tahapan Pilkada serentak 2024 TNI-Polri gencar laksanakan Patroli keberapa tempat dianggap rawan akan terjadinya tindak kriminal serta laksanakan sambang ke tempat berkumpulnya warga. Minggu, (06/10/2024).

Patroli gabungan TNI-Polri dari Personil Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan dan Babinsa dari Koramil Bunut guna memastikan situasi di wilayah terdapat dalam keadaan aman dan kondusif selama pelaksanaan tahapan Pemilihan Kepala Daerah serentak 2024 ini.

Dalam kegiatan Patroli tersebut Bhabinkamtibmas serta Babinsa laksanakan sambang warga di Desa Bt. Nilo Kecil Kecamatan Pelalawan untuk bertemu langsung dengan warga serta berdialog tentang situasi Kamtibmas di Desa.

Pada kesempatan tersebut Bripka Rusdi selaku Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas agar bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggal, dimana saat ini telah memasuki tahapan Pemilihan Kepala Daerah serentak 2024.

Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito  menjelaskan bahwa kegiatan patroli dan sambang warga yang dilaksanakan tersebut dalam rangka meningkatkan kerja sama antara TNI-Polri dengan Masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga harkamtimas yang kondusif di wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan jelang Pemilu Damai 2024.

Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito menjelaskan melalui sambang ini diharapkan antara personel TNI-Polri dapat selalu bersinergi dalam pelaksanaan tugas pelayanan keamanan kepada masyarakat.

"Apabila kerja sama antar TNI-Polri berjalan dengan baik dan lancar maka terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat" kata Iptu Legito.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER