Kanal

Dalam rangka Cooling sistem Patroli Sambang Bhabinkamtibmas Desa Delik Aipda Heruzan Nurza bersama Babinsa (TNI ) Desa Delik Koptu. Rikno.

PELALAWAN _ (Bentengmelayu.com) Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) serentak 2024, untuk mewujudkan agar jalannya pesta demokrasi berjalan dengan aman dan damai sebagai fungsi pembina Kamtibmas Bhabinkamtibmas dan Babinsa rutin laksanakan Patroli dan sambang warga. Kamis,(10/10/2024).

Patroli Sambang  Bhabinkamtibmas Desa Delik Aipda Heruzan Nurza bersama Babinsa (TNI ) Desa Delik Koptu. Rikno.

Kekompakkan yang  ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan desa binaan mereka yakni Desa Delik Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan dalam Rangka Cooling System menyambut Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah serentak 2024.

Dalam kesempatan yang baik ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggal, jelang pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2024.

Aipda Heruzan Nurza selaku Bhabinkamtibmas mengatakan "Patroli dan sambang ini kerap di laksanakannya  bersama Babinsa, sebagai bentuk sinegritas TNI - Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaan mereka, selain itu dengan kehadiran TNI dan Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya desa Delik".

Iptu Legito selaku Kasubsektor Pelalawan mengatakan "Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dengan Babinsa menjalin komunikasi dan membangun kerjasama untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif selama memasuki tahapan Pilkada serentak 2024 ini.

Sehingga kehadiran TNI-Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER