Kanal

Bripka Noprizal,SH Turut Hadir dalam Musyawarah Rencana Pembangunan desa sering

Bripka Noprizal,SH selaku Bhabinkamtibmas Desa Sering Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan menghadiri acara "Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Sering( Musrenbang )". Selasa,(27/09/2022).

 

Acara Musrenbang tersebut dilaksanakan di gedung serbaguna Desa Sering Kecamatan Pelalawan.

 

Hadiri dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Sering Sdr. Bambang Hidayahtullah, Bhabinkamtibmas Desa Sering Sdr. Bripka Noprizal,SH, Sekdes Desa Sering sdr. Bakri Yulis beserta staf Kantor Desa Sering, Ketua LKMD Desa Sering Sdr. Rudi beserta anggota, Pendamping Desa Sdr. Iwan Zainuddin dan Ayu Natasya,Sap dan ketua Karang Taruna Desa Sering sdr. Jasmadi beserta anggota serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Undangan Desa Sering.

 

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yakni dimulai dengan Pembukaan dan Sambutan oleh Kades Sering, Kata Sambutan Ketua BPD Sambutan Pendamping Desa, Pembahasan dan Pengajuan Usuran Musrenbang.

 

Bripka Noprizal,SH selaku Bhabinkamtibmas yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan "Selama pelaksanaan acara berjalan dengan lancar, semoga kedepan kegiatan pembangunan berjalan dengan lancar dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Sering".

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER