Apel Perdana Kapolres Pelalawan AKBP SUWINTO.SH.SIK Diawali dengan Pengecekan Kekuatan Personil dan Sarpras Polres Pelalawan.

Rabu, 11 Januari 2023

BM - PELALAWAN : Mengawali Pelaksanaan Tugas Sebagai Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto.SH.SIK melaksanakan apel Pengecekan Kekuatan Personil dan Sarana dan prasarana di lapangan apel Polres Pelalawan Pada Rabu (11/1/2023).

 

Apel Pengecekan Kekuatan Personil dan Pengecekan Sarpras 

dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan, AKBP SUWINTO, S.H., S.I.K didampingi oleh Wakapolres Pelalawan, KOMPOL Antoni Lumban Gaol, S.H., M.H dan diikuti oleh seluruh para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan Pers Polres Pelalawan.

 

Apel di awali dengan Pengecekan Personil Bag, Sat, Sie Polres Pelalawan,dilanjutkan dengan arahan dan Amanat Kapolres Pelalawan kepada Personil,dalam amanatnya Kapolres Pelalawan AKBP.Suwinto.SH.SIK menyampaikan bahwa kita adalah merupakan satu keluarga besar Polres Pelalawan.

Saya mengajak setiap Personil Menjalankan Tugas Pokok yang di tanggung jawabkan secara Profesional dan di dasari Rasa Syukur, tulus, Ikhlas dalam setiap menjalankan tugas yang di laksanakan, tumbuhkan Rasa Syukur atas Nikmat Hidup nikmat Kesehatan dan Rezeki. Jabatan yang kita emban saat ini merupakan ananah dari alloh yang harus kita pertanggung jawabkan,berikan Pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga Masyarakat lebih mencintai kita,Ungkap Kapolres Pelalawan mengshiri ananatnya.

 

Usai memberikan arahan kapolres Pelalawan melaksanakan Pengecekan Senjata Inventaris Dinas Polres Pelalawan

berupa Ranmor Dinas Ranmor R2,Ranmor R4,Ranmor R.6, AWC, Ranmor Barrier dan perlengkapan Kathutla.**