Polsubsektor Pelalawan Hadiri Pembukaan Open Turnamen Batang Nilo Kecil Cup I tahun 2023

Senin, 16 Januari 2023

Selaku Petugas Polri yang mendapat tanggung jawab membina dan mengawasi kegiatan masyarakat di lingkungannya, agar terwujud masyarakat yang tertib aman dan terkendali Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan menghadir kegiatan masyarakat dengan nama "Pembukaan Open Turnamen Batang Nilo Kecil Cup I tahun 2023". Senin, (16/01/2023).

 

Pembukaan Open Turnamen Batang Nilo Kecil Cup I tahun 2023 tersebut dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Desa Batang Nilo Kecil Kecamatan Pelalawan.

 

Hadir dalam pembukaan Open Turnamen Batang Nilo Kecil Cup I tahun 2023 tersebut Wakil Bupati Pelalawan H.Nazarudin SH.MH, Anggota DPRD Kab.Pelalawan Dapil II H Indra Mansyur S.Sos, Ketua Karang Taruna Kab. Pelalawan Sdr. Junaidi Purba ST, Camat Pelalawan Sdr. Yusman Efendi, Bhabinkamtibmas Desa Batang Nilo Kecil Bripka Rusdi, Babinsa Batang Nilo Kecil Sertu M.E Siregar, Ketua Karang Taruna Kec.Pelalawan Roni ST, Tomas, Todat, Toga dan Tokoh Pemuda Desa Batang Nilo Kecil dan Masyarakat Desa Batang Nilo Kecil lebih kurang 100 orang.

 

Kegiatan acara Open Turnamen Batang Nilo Kecil Cup I tahun 2023 dimulai dengan susunan acara Pembukaan oleh protokol, dilanjut dengan Kata Sambutan ketua panitia Sdr. Khairuddin HS, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Sambutan Kades Desa Batang Nilo Kecil Sdr. Rahnus, Sambutan Wakil Bupati Pelalawan sekaligus Pembukaan, Do'a, Penendangan Bola Pertama Oleh Wakil Bupati Pelalawan sebagai tanda di bukanya Open Turnamen Batang Nilo Kecil Cup I Kec.Pelalawan.

 

Bripka Rusdi selaku Bhabinkamtibmas Desa Batang Nilo Kecil yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan " Acara kegiatan Open Turnamen Batang Nilo Kecil Cup I tahun 2023 ini dimulai dari jam 15.00 wib s.d 18.00 wib, selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan tertib".

 

Bripka Rusdi berharap kegiatan turnamen ini berjalan dengan aman dan lancar dan bagi team yang akan bertanding dapat menjunjung tinggi Sportifitas dalam bermain, karna open turnamen ini adalah bentuk dan wadah untuk mempererat tali silaturahmi.