Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito Bersama Personil Dan Kades Batang Nilo Kecil Serta Masyarakat, Melaksanakan Nonton Bareng ( Nobar )

Kamis, 02 Februari 2023

BM- PELALAWAN

pertandingan sepak bola Open Turnamen Batang Nilo Kecil. Kamis, (02/02/2023).

 

Pertandingan Sepak Bola Open Turnamen Batang Nilo Kecil ini di laksanakan di lapangan bola kaki Desa Batang Nilo Kecil Kecamatan Pelalawan.

 

Adapun jadwal pertandingan Open Turnamen Batang Nilo Kecil pada hari ini adalah kesebelasan antara Kemang FC vs Generasi VC dan Pratama Jaya vs Sering FC.

 

Kehadiran Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito bersama Personil dalam laga pertandingan tersebut selain memenuhi undangan dari Kades Batang Nilo Kecil untuk nonton bareng, juga mengantisipasi terjadinya kerusuhan antara penonton dan pendukung kesebelasan selama pertandingan.

 

Iptu Legito mengatakan "Kegiatan Nonton Bareng ( Nobar ) ini sebagai bentuk menjalin silaturahmi Polri khususnya Polsubsektor Pelalawan bersama Pemdes Batang Nilo Kecil, Panitia Open Turnamen Batang Nilo Kecil dan juga masyarakat Batang Nilo Kecil, dimana Desa Batang Nilo Kecil merupakan Desa yang berada di wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan".

 

Besar harapan selama pelaksanaan kegiatan seluruh team yang mengikuti laga tetap menjunjung tinggi Sportifitas, dan menghindari yang namanya perselisihan, karna Open Turnamen ini merupakan wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar permain dan juga masyarakat sekitar. Ungkap Iptu Legito.