Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito Nobar Pertandingan Final sepak Bola Open Turnamen Batang Nilo Kecil.

Selasa, 14 Februari 2023

BM - PELALAWANKasubsektor Pelalawan Iptu Legito bersama Bhabinkamtibmas Desa Batang Nilo Kecil Bripka Rusdi dan tamu undangan yang hadir melaksanakan nonton bareng ( Nobar ) pertandingan Final sepak bola Open Turnamen Batang Nilo Kecil. Selasa, (14/02/2023).

 

Pertandingan final Sepak Bola Open Turnamen Batang Nilo Kecil ini di laksanakan di lapangan bola kaki Desa Batang Nilo Kecil Kecamatan Pelalawan.

 

Adapun pertandingan final Open Turnamen Batang Nilo Kecil antara kesebelasan Sering FC melawan Rantau FC dan dimenangkan oleh Team Sering FC.

 

Turut hadir dalam kegiatan nonton bareng Final Open Turnamen Bt Nilo Kecil Cup I tersebut Wakil Bupati Pelalawan sdr. Nazaruddin SH,MH, Anggota DPRD Kab. Pelalawan sdr. Muswardi,SP dan H. Indra Mansur, S.sos, Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito, Bhabinkamtibmas Desa Bt Nilo Kecil Bripka Rusdi, Babinsa Bt Nilo Kecil Sertu N.E Siregar, Kades Bt Nilo Kecil beserta Seluruh tokoh di Desa Bt Nilo Kecil.

 

Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito yang hadir dalam kegiatan Nonton Bareng tersebut mengatakan "Selama kegiatan nonton berlangsung berjalan dengan aman dan tertib dan team yang bertanding tetap menjaga sportifitas hingga pelaksanaan Final usai dilaksanakan, tidak lupa selamat buat panita pelaksana atas kesuksesan kegiatan open turnamen sepakbola Bt Nilo Cup I hingga final dan berakhir hari ini.

 

Selain itu Iptu Legito juga mengatakan "Kegiatan Nonton Bareng ( Nobar ) ini sebagai bentuk menjalin silaturahmi Polri khususnya Polsubsektor Pelalawan bersama Pemdes Batang Nilo Kecil, Panitia Open Turnamen Batang Nilo Kecil dan juga masyarakat Batang Nilo Kecil, dimana Desa Batang Nilo Kecil merupakan Desa yang berada di wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan yang dipimpinnya".