Patroli Blue Light Polsubsektor Pelalawan, Jaga Kamtibmas Malam

Kamis, 16 Maret 2023

BM-PELALAWAN Guna cipta kondisi dan menjaga situasi kamtibmas dan mencegah terjadinya aksi kejahatan di malam hari, Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan Polres Pelalawan melaksanakan patroli blue light dan stationer di wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan. Kamis,(16/03/2023) dini hari.

 

Kegiatan patroli blue light dimulai pada pukul 22.00 wib dengan menyasar sepanjang jalan raya utama, daerah-daerah rawan terjadinya aksi kejahatan, wilayah-wilayah perbatasan dan beberapa objek vital seperti perkantoran, Pabrik PT. Rapp, pertokoan dan tempat keramaian masyarakat.

 

Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito, menuturkan bahwa kegiatan patroli bluelight tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan anggota Polsubsektor Pelalawan dalam rangka cipta kondisi kamtibmas di malam hari.

 

Selain melakukan kegiatan sambang ke beberapa objek vital dan menyasar sepanjang jalan raya utama di wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan, kegiatan patroli juga dilakukan ke beberapa desa yang dianggap sebagai rawan terjadinya aksi kejahatan.

 

“Kami memastikan situasi kamtibmas di setiap daerah yang biasanya dijadikan sebagai jalan pintas oleh para pelaku kejahatan, tepatnya di desa-desa yang menjadi perbatasan antara Kab. Pelalawan – Kab. Siak yang berada di wilayah Polsubsektor Pelalawan.

 

“Secara keseluruhan malam ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan sangat kondusif, tidak ada aktifitas masyarakat di atas jam malam yang dapat mengganggu keamanan kamtibmas secara menyeluruh” jelasnya Iptu Legito.