Polsubsektor Pelalawan Hadiri Rapat Pleno Daftar Pemilih Terbuka

Selasa, 09 Mei 2023

(Bentengmelayu.com)Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pelalawan  Bripka Molin Paronda menghadiri undangan Rapat Pleno Terbuka dalam rangka Rekapitulasi Daftar Pemilih hasil perbaikan DPS (Daftar Pemilih Sementara) tingkat Desa Lalang Kabung  kecamatan Pelalawan, Selasa, (09/05/23).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kades Lalang Kabung sdr. Nanang Helwanto, Ketua PPS Desa Lalang Kabung sdr. Sandi Fitriwi Nanda beserta anggota yakni sdr. Imas Masito dan sdri. Kuswatin Helmania Putri, PKD Desa Lalang Kabung sdr. Hendri Yanto dan Bhabinkamtibmas Desa Lalang Kabung sdr. Bripka Molin Paronda.

Bripka Molin Paronda yang hadir dalam rapat tersebut mengatakan "Dihadapkan dengan makin dekatnya pelaksanaan Pemilu serentak pada tahun 2024, diharapkan Rapat Pleno Terbuka ini menjadi sarana vital dalam menentukan jumlah Daftar Pemilih Tetap yang nantinya akan berpartisipasi aktif dalam pesta demokrasi serentak di wilayah Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan.

Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito mengatakan “Dengan semakin dekatnya Pemilu serentak tahun 2024 mendatang Polri khususnya personil Polsubsektor Pelalawan akan terus mendukung dan mengawal pesta demokrasi yang diselenggarakan khususnya di wilayah Kecamatan Pelalawan dengan tetap berpegang teguh terhadap Netralitas sebagai dasar”, ujar Iptu Legito di tempat terpisah.

***Byu