Wabup Pelalawan Nasaruddin S.H M.H Tutup Open Turnamen Futsal IPMR Cup 2023

Ahad, 01 Oktober 2023

Pelalawan _ (Bentengmelayu.com) Open Turnamen futsal IPMR cup 2023 yang di taja organisasi pemuda minang Riau Kabupaten Pelalawan resmi di tutup oleh Wakil Bupati Pelalawan H. Nasaruddin SH. MH

Acara penutupan open turnamen futsal IPMR cup 2023 yang di hadiri oleh Wakil Bupati Pelalawan  H. Nasaruddin, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan H. Baharuddin, Kadispora yang di wakili Kabid Olahraga Azman, Ketua Askab PSSI Wazirsyah, Ketua Umum IPMR Provinsi Riau yang di Wakili oleh Bendahara Umum IPMR Arif Ekas Saputra, Ketua IKMR dan Jajaran, Ketua IWMR dan Jajaran dan ketua-Ketua  IK-Pasaman Rudi Gangga dan Ketua IKS3 Efrizon. Sabtu malam, 30/9/2023 , GOR Tengku Pangeran Pangkalan Kerinci.

Ketua IPMR Kabupaten Pelalawan Ahmad Rafles sebagai penanggung jawab kegiatan Open turnamen futsal IPMR cup 2023 mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan menjalin tali silaturahmi sesama pecinta olahraga futsal. Terlebih lagi untuk lebih mengenalkan yang namanya permainan bola futsal kepada masyarakat Pelalawan terutama generasi muda.

Sebagai mana olahraga bola futsal ini sangat banyak diminati oleh para kalangan anak muda sekarang. Futsal ini bisa menjadi ajang untuk meningkatkan prestasi di bidang olahraga. Semoga dengan adanya kompetisi ini dan semakin banyak turnamen futsal yang ada di Kabupaten Pelalawan, bisa melahirkan atlet atlet Futsal yang berprestasi di Kabupaten Pelalawan.

"Kita berharap semakin banyak turnamen futsal di Pelalawan, bisa menjadi ajang untuk generasi muda untuk menjadi atlet Futsal".tegasnya

Open turnamen futsal IPMR Cup 2023 se-Riau ini telah berlangsung selama 4 hari, dilaksanakan mulai pada tanggal 27 September 2023  sampai malam penutupan Sabtu malam 30 September 2023 di GOR Tengku Pangeran Pangkalan Kerinci.

Peserta open turnamen futsal ini diikuti sebanyak 61 tim. Tim yang ikut berpartisipasi terdiri dari 4 Kabupaten tetangga Pelalawan. Tim futsal yang berpartisipasi ada dari Kabupaten Inhu, Kabupaten Siak, Kota Pekanbaru dan tim -tim futsal yang ada di Kabupaten Pelalawan sendiri.

Selajutnya ketua IPMR Kabupaten Pelalawan mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras mensukseskan acara turnamen futsal hingga malam penutupan. Serta ucapan terimakasih kepada seluruh sponsor yang telah berpartisipasi mensupport terlaksananya kegiatan, semoga Allah membalas semuanya.

Wakil Bupati Pelalawan H. Nazaruddin SH. MH di saat penutupan open turnamen futsal IPMR cup 2023 menyampaikan kegiatan open turnamen futsal ini adalah kegiatan yang sangat positif. Turnamen futsal ini merupakan olahraga yang paling diminati mulai dari generasi muda sampai yang tua.

Wabup juga mengatakan turnamen ini sangat bagus dan keren, turnamen berikutnya panitia harus bisa menyediakan hadiah yang lebih besar lagi.Kalau bisa untuk turnamen futsal IPMR kedua nantinya di anggarkan dari APBD untuk hadiahnya, tegas Wabup.

"Turnamen futsal IPMR cup 2023 ini The best lah, serta keren. Selain menampilkan permainan mengolah bola futsal juga bisa menyatukan seluruh  pemuda" Ujar Wabup

Pada malam pertandingan final tadi sangat seru dan menegangkan, hingga pertandingan final antara tim Futsal BK grup berhadapan dengan tim futsal Baracuda dari Siak sangat membuat seluruh penonton riuh menyaksikannya. Akhrinya pertandingan dimenangkan oleh tim Baracuda dan sebagai juara turnamen futsal IPMR cup 2023.tutup Wabup

Ketua panitia Yoni Martha Sabda mengatakan sedangkan yang memperoleh juara pada turnamen futsal ini adalah juara pertama tim Baracuda dari Kabupaten Siak, juara kedua tim BK grup dari Kabupaten Pelalawan, juara ketiga tim tuan rumah IPMR Rajawali Fc dan terakhir juara keempat adalah tim PPTK Pangkalan Kerinci.