DPD PKS Pelalawan Adakan Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024

Ahad, 29 Oktober 2023

Pelalawan _ (Bentengmelayu.com)  DPD PKS Kabupaten Pelalawan mengadakan Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024. Kegiatan ini diadakan di SP VI, Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Minggu (29/10).

H. Teguh Sahono, SP selaku pembina Apel Siaga yang juga caleg DPR RI Dapil 2 menyampaikan amanahnya kepada calon legislatif (caleg) agar memiliki visi yang kuat agar bisa mencapai target yang diinginkan. Ia berharap kepada caleg PKS selalu bergerak menyapa masyarakat.

"Dengan PKS menyapa, masyarakat akan bisa merasakan kehadiran caleg PKS di tengah-tengah mereka. Adanya tokoh-tokoh masyarakat Pelalawan pada Apel Siaga ini akan menambah kekuatan PKS memperoleh 8 kursi pada Pemilu 2024," ucapnya.

Di tempat yang sama H. Abdullah, S.Pd Ketua DPD PKS Pelalawan mengatakan tujuan Apel Siaga salah satunya adalah memastikan semua mesin pemenangan sudah bekerja hingga akar rumput dengan target 8 kursi.

“Tidak ada lagi mesin PKS yang kehabisan energi karena energi kita Maha Abadi, Maha Dahsyat, dan Maha Sempurna yaitu Allah SWT, kita tinggal dekatkan diri di sepertiga akhir malam, berdoa, bermunajat, berzikir, dan di siang hari sempurnakan ikhtiar dengan mendekat ke masyarakat,” ungkap Abdullah.

Abdullah mengajak anggota PKS Pelalawan untuk terus semangat dan tidak ada kata putus asa. Pasalnya ia membandingkan kondisi perjuangan dakwah caleg PKS tidak ada apa-apanya dengan perjuangan masyarakat Palestina yang setiap hari di bombardir oleh Israel.

"Kita di sini hanya merasakan kepala kita di jatuhi air hujan sedangkan saudara kita di Palestina setiap malam merasakan dentuman bom yang jatuh dari langit ke atap-atap rumah mereka. Jangan kita lembek karena kerja keras kita dibutuhkan masyarakat untuk memastikan Pemerintahan dipegang oleh orang-orang yang amanah, cerdas, dan sholeh.  Legislatifnya diisi oleh orang-orang yang senantiasa memikirkan nasib rakyatnya. Jika ini terjadi maka keberkahan dari Allah akan kita dapatkan." tegasnya.

Pada kesempatan itu, Abdullah yang juga Caleg PKS untuk DPRD Provinsi Riau Dapil Pelalawan-Siak ini mengajak untuk memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang sudah diputuskan Majelis Syuro PKS yaitu Anies Baswedan bersama Abdul Muhaimin Iskandar untuk dimenangkan di Kabupaten Pelalawan.

Ketua DPD PKS Pelalawan Abdullah mengucapkan terima kasih kepada tamu rombongan DPW PKS Riau yang telah datang ke Pelalawan. Ucapan terima kasih ia sampaikan kepada Anggota DPD PKS Pelalawan yang telah hadir, mengosongkan agenda hari Ahadnya dan menjaga kesolidan PKS di Kabupaten Pelalawan.

"Mari kita menangkan PKS di Pelalawan ini, agar kita dapat lebih banyak membantu masyarakat," tutupnya.

Acara Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024 yang berlangsung hingga jam 12 siang ini juga diisi dengan memperkenalkan Caleg PKS 2024 untuk DPRD Kabupaten Pelalawan, DPRD Provinsi Riau, dan Caleg DPR RI yang akan berjuang di Senayan untuk Riau.