Hadiri Pawai Taruf MTQ tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Inhu Rengat ini harapan Bupati H. Zukri SE kepada Kafilah Kabupaten Pelalawan yang bertanding.

Sabtu, 11 November 2023

INHU _ ( Bentengmelayu.com) Bupati H .Zukri Hadiri Pawai Taruf MTQ tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Inhu Rengat ini harapan Bupati H. Zukri SE kepada Kafilah Kabupaten Pelalawan yang bertanding.

Kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu Sabtu(11 Nov 2023) bertempat di danau Raja Gubernur Riau Melalui Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra H. Masrol Kasmi membuka giat pawai taruf dan pembukaan stand bazar di Danau Raja. Kegiatan yang di laksanakan mulai dari Pembukaan Pawai Taruf yang di hadiri oleh seluruh Bupati/Walikota tampak meriah di Ruang Terbuka Hijau dan di Akhiri dengan pembukaan Bazar di Danau Raja Kota Rengat.

Sementara Kabupaten Pelalawan yang di hadiri oleh Bupati Pelalawan H. Zukri SE beserta istri dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Pelalawan Tampak Antusias serta sempat memberikan Dukungan Moril Kepada seluruh Peserta yang mengikuti Lomba. Di katakan Bupati Pelalawan H. Zukri SE bahwa Pemerintah mensupport Penuh Kafilah Kita dengan hadir di Tengah pawai taruf sampai Kepada Pembukaan Bazar yang berjarak hingga 3 Kilometer.

"Bukti nyata Kami Bersama Wakil Bupati dan istri untuk mensupport Kafilah Kita memberikan semangat kepada Kafilah Kabupaten Pelalawan" Sebut H. Zukri SE

Tambah Bupati Pelalawan yang murah senyum ini berpesan kepada seluruh Peserta Lomba yang mengikuti Kegiatan MTQ Provinsi agar senantiasa menjaga kesehatan serta niatkan diri kepada Allah hanya karena mencintai Al-Qur'an sehingga semuanya dapat di permudah oleh Allah Subhana huwataala.

"Jaga kesehatan, niatkan tulus diri kepada Allah karena memang benar mencintai Al-Qur'an sehingga seluruh lomba dapat di ikuti dengan baik dan mendapat juara" tambah H
Zukri SE

Terakhir Bupati Pelalawan H. Zukri SE berharap semoga Kafilah Kabupaten Pelalawan Agar mendapat juara di seluruh cabang lomba.

"Harapan kita tidak Muluk-muluk lah .. dapat saja Juara Umum" harap H. Zukri Sembari memberikan senyuman kepada Media.