Buka Gebyar PAUD SE Kabupaten Pelalawan "Bupati H. Zukri SE Tugas Mulia Menjaga Anak Didik Kita supaya dapat mengembangkan Talenta"

Senin, 27 November 2023

Pelalawan _ (Bentengmelayu.com) Bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja kabupaten Pelalawan (Senin, 27 November 2023) Bupati Pelalawan H. Zukri SE buka Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) SE Kabupaten Pelalawan, Gebyar tersebut dilaksanakan Oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pelalawan untuk meningkatkan cita maupun talenta serta penyaluran Hobi dari Anak-anak. Dikatakan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pelalawan H. Abu Bakar FE, M.Si bahwa giat yang di laksanakan tersebut untuk menyalurkan Hobi anak-anak di Kabupaten Pelalawan.

"Gebyar PAUD ini sesuai perintah Pak Bupati agar Kabupaten Pelalawan dapat mengembangkan talenta serta penyaluran Hobi agar dapat menjadi Generasi Emas di masa Depan" sebut H. Abu Bakar FE

Sementara Bunda PAUD Kabupaten Pelalawan  Sella Pitaloka S.AP mengatakan dalam sambutannya bahwa dalam kegiatan ini anak-anak harus mengikuti seluruh rangkaian acara yang di buat oleh  Pendidikan Kabupaten Pelalawan.

"Anak-anak nanti harus dengarkan dengan seksama agar dapat mengikuti pembelajaran dengan baik" sebut Sella

Bupati Pelalawan H. Zukri SE yang Membuka Kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan yang di laksanakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan adalah kegiatan Baik sehingga anak-anak dapat mengikuti kegiatan dengan baik.

"Nanti dengerin arahan dari pematerinya ya anak-anak" sebut H. Zukri SE

tambah Bupati Pelalawan H. Zukri SE mengatakan Bahwa insentif untuk Guru PAUD SE Kabupaten Pelalawan sudah bisa di rasakan, maka dari itu doakan kami supaya Istiqomah menjalan kan amanah yang sedang di Emban.

"Bapak - Ibu Guru PAUD pasti sudah merasakan insentif Daerah dari Pemerintah Kabupaten Pelalawan, mohon doakan kami agar selalu di sehatkan" tambah Bupati H. Zukri SE

Lanjut Bupati Pelalawan H. Zukri SE bahwa tugas Guru PAUD sangat Mulia jadi Ikhlaslah dalam Bekerja, niatkan hanya Kepada Allah Subhana huwataala agar tugas yang di emban terasa Ringan.

"Tugas Bapak-ibu guru PAUD sangat Mulia serta niatkan diri hanya kepada allah subhanallah wataala agar tugas yang Bapak Ibu Emban Terasa Ringan"

Terakhir Bupati H. Zukri, SE Berpesan agar Bapak-ibu Guru PAUD mengingatkan diri Bahwa Menjadi Guru ialah tugas mulai dengan Menjaga dan memantau Perkembangan Anak Didik supaya dapat mengembangkan Talenta nya dengan Baik.

"Pesan Saya Bapak-ibu Guru PAUD agar dapat mengingatkan diri bahwa tugas kalian sangat Mulia dimana menjaga pendidikan anak-anak sehingga dapat mengembangkan talenta untuk generasi Emas" tutup H. Zukri SE,"