Relawan Apresiasi Komitmen Prabowo Usai Pertemuan Dengan Tokoh Masyarakat Riau

Kamis, 11 Januari 2024

RIAU _ (Bentengmelayu.com) Capres Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat Provinsi Riau. Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jaringan Nasional (Jarnas) For Gibran, H Nasarudin, mengucapkan terima kasih atas kesediaan Prabowo mengunjungi Riau.

"Pertama tentu saya sebagai Ketua Umum Relawan Jarnas For Gibran dan Wakil Bupati Pelalawan mengucapkaan terima kasih atas kehadiran bapak Prabowo Subianto di Provinsi Riau," kata Nasarudin dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/1/2024).

Disebutkan, pertemuan khusus Prabowo bersama tokoh masyarakat Riau tersebut berlangsung sebelum acara konsolidasi relawan di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Riau. Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Pelalawan ini juga melaporkan situasi terkini bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Pelalawan

"Saya tadi juga melaporkan situasi banjir di Jalan Lintas Timur KM 70 hingga KM 83 Kabupaten Pelalawan. Pak Prabowo mengucapkan belasungkawa atas bencana tersebut dan berkomitmen untuk memprioritaskan pembangunan jalan lintas timur yang terdampak banjir serta memberikan beberapa solusi untuk mengatasi banjir," ungkapnya.

Dirinya juga mengungkapkan isi pembicaraan dalam acara pertemuan khusus Prabowo dengan tokoh masyarakat Riau. Ia menyebut pembicaraan berkaitan dengan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

"Banyak yang dibicarakan, yang tentunya semua poinnya itu adalah untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat. Utamanya yang berkaitan langsung dengan Provinsi Riau adalah hilirisasi kelapa sawit, perbaikan jalan lintas timur dengan cara membangun jalan layang +- 11 km, melanjutkan pembangunan jalan tol serta solusi untuk mengatasi banjir," jelas Nasarudin