Tak main -main semua tokoh pendeta siap berikan dukungan penuh kepada Rusdianto SE. jadi wakil bupati

Kamis, 18 Januari 2024

Pelalawan _ (Bentengmelayu.com) menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati di kabupaten Pelalawan semakin dinamis. Dan memanas Tercatat beberapa tokoh pendeta siap penuh berikan dukungan ke ketua mpc pemuda Pancasila Rusdianto .SE sebagai wakil bupati Pelalawan, kamis (18/01/24)

Bertempat di salah satu kedai kopi Yong Bengkalis jalan lintas timur Tokoh pendeta dan pernah juga berkecimpung di dunia politik dan pernah menjabat sebagai anggota DPRD  kabupaten Pelalawan Lukman Situmorang S,Sos (MPH) akan siap dukung penuh Rusdianto, Sebagai wakil bupati kabupaten Pelalawan

"Lebih Lanjut Lukman Situmorang juga akan selalu berikan dukungan penuh untuk mendapatkan tiket menjadi kontestan pilkada yang akan dihelat pada  tahun 2024 ini.

"Disisi lain salah satu tokoh pendeta Drs.pantas purba juga memberikan dukungan penuh bila Rusdianto mau jadi wakil bupati tokoh pendeta akan merapatkan barisan mendukung penuh Rusdianto jadi wakil bupati kabupaten Pelalawan.

Tentu ini merupakan kabar baik bagi seluruh masyarakat kabupaten Pelalawan, karena banyak beberapa tokoh pendeta berikan dukungan kepada Rusdianto sebagai wakil bupati,"ucapnya.

"Banyak spekulasi yang beredar tentang siapa yang patut dan layak menduduki jabatan sebagai orang nomor dua di kabupaten Pelalawan ini. yang pantas Rusdianto ucap Lukman Situmorang kepada wartawan.

Tak sampai disitu Lukman Situmorang akan siap memenangkan Rusdianto dan pasangan nya nanti sebagai Bupati dan wakil bupati Pelalawan ini murni dukungan dari kami tokoh pendeta yang ada di kabupaten Pelalawan tutupnya,"