Pemkab Pelalawan kembali Sabet 2 Penghargaan KN Award 2023

Selasa, 30 Januari 2024

Pelalawan _ (Bentengmelayu.com) Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan di bawah kepemimpinan Bupati Pelalawan H Zukri Misran dan Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin SH,. MH mendapatkan penghargaan dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pekanbaru dalam acara KN AWARD 2023.

"Dalam acara KN Award 2023 Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan mendapatkan 2 Penghargaan sekaligus yang menjadi Satuan Kerja Terbaik  (II) untuk Kategori Kinerja Pemohon Penilaian Barang Milik Daerah Tahun Anggaran 2023 dan Terbaik III Kategori Kinerja Lelang Barang Milik Daerah Tahun Anggaran 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPKNL Pekanbaru, Maulina fahmilita, dan diterima oleh Sekretaris Daerah H. Abdul Karim.

"Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan H Abdul Karim saat di konfirmasi awak media " Dengan acara penganugerahan penghargaan yang di selenggarakan oleh DJKN Riau, alhamdulillah Kabupaten Pelalawan mendapat Dua penghargaan dalam Satuan Kerja Terbaik".

Kita berharap kepada kinerja (OPD) terkait yang mendapat penghargaan tetap terus di pertahankan dan perlu di tingkatkan. Harapan H Abdul Karim

"Kepala KPKNL Pekanbaru, Maulina Fahmilita, juga menyampaikan pesan penting terkait kewaspadaan masyarakat atas penipuan berkedok lelang, diharapkan masyarakat lebih berhati-hati jika mendapati pesan melalui whatsapp yang mengatasnamakan KPKNL dengan iming-iming barang lelang dengan harga murah, bahwa KPKNL tidak pernah meminta transfer uang muka melalui rekening pribadi terlebih lagi menawarkan barang melalui pesan pribadi. Informasi terkait lelang KPKNL hanya ada di lelang.go.id atau kunjungi kantor KPKNL Pekanbaru di Jalan Jenderal Sudirman No.24.

Penghargaan ini diterima Sekda dalam kegiatan Sosialisasi Strategi Optimalisasi dan Penjualan Aset yang diselenggarakan oleh KPKNL Pekanbaru bertempat di Ballroom Menara Dang Merdu Lt 4 PT Bank Riau Kepri Syariah.