Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito pimpin Pengamanan dan Pengawalan Penggeseran Logistik Pemilu 2024 Kecamatan Pelalawan

Jumat, 23 Februari 2024

Pelalawan _ (Bentengmelayu.com) Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito pimpin Pengamanan dan Pengawalan Penggeseran Logistik Pemilu 2024 Kecamatan Pelalawan dari Gudang PPK Kecamatan Pelalawan menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan. Jumat, (23/02/2024).

Dalam pelaksanaan Pengamaman dan  Pengawalan Penggeseran Logistik Pemilu 2024 Kecamatan Pelalawan dari Gudang PPK Kecamatan Pelalawan menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Pelalawan dikawal oleh Personil Polri sebanyak 8 (delapan) orang terdiri dari Personil Polsubsektor Pelalawan dan Patwal dari Satlantas Polres Pelalawan, Personil TNI, Komisioner KPU Kab. Pelalawan dan turut hadir Camat Pelalawan sdr. Yusman Efendi, S.sos.

Logistik Pemilu 2024 tersebut telah selesai di rekap/dihitung ulang oleh PPK Kecamatan Pelalawan dengan total Kotak suara sebanyak 265 kotak dan diangkut dengan menggunakan 2 (dua) unit mobil Colt Diesel.

Iptu Legito selaku Kasubsektor Pelalawan yang memimpin pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik hasil Pemilu 2024 tingkat kecamatan Pelalawan mengatakan "Kegiatan pengawalan dan Pengamaman tersebut bertujuan untuk memastikan logistik pemilu sampai ke tujuan dengan aman dan lengkap".

Iptu Legito menekankan “Dengan pengamanan dan pengawalan yang kami lakukan, kami berharap proses pendistribusian logistik pemilu berjalan lancar tanpa kendala. Keamanan dan keselamatan logistik pemilu adalah prioritas utama kami,” ujar Iptu Legito.

Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung, situasi terpantau aman, lancar, dan kondusif. Tanggapan masyarakat atas keberhasilan pengamanan dan pengawalan ini juga sangat positif, dengan harapan bahwa proses pemilu berjalan dengan baik dan adil.