BUMD Tuah Sekata Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan Hadirkan Harga Promo Beras Penyalai

Jumat, 01 Maret 2024

PELALAWAN_ (Bentengmelayu.com) Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, BUMD Tuah sekata Kabupaten Pelalawan berikan harga promo khusus beras Penyalai. Jum'at (1/3/2024) , promo ini juga untuk membantu masyarakat Kabupaten Pelalawan, disaat terjadinya lonjakan harga beras belakangan ini.

Dirut BUMD Tuah Sekata T. Efrisyah Putra ketika dikonfirmasi mengatakan program ini dilakukan, yang paling utama kali adalah untuk membantu masyarakat Pelalawan . Dimana pada saat sekarang ini terjadi lonjakan harga bahan pokok dipasaran. Selain itu dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, yang sebentar lagi akan datang.

Harga promo beras Penyalai ini hanya akan diadakan selama dua minggu saja. Terhitung sejak tanggal 1 Maret 2024 sampai tanggal 15 Maret 2024.setelah itu harga beras Penyalai akan kembali pada harga normal lagi. Selama masa promo ini harga beras Penyalai dijual kepada masyarakat dengan harga 13.500 pwr kilogram.

Apabila ada masyarakat yang ingin diantarkan langsung kerumahnya, pegawai BUMD Tuah Sekata akan mengantarkan langsung ke alamat rumah masyarakat tersebut. Namun untuk harga pengantaran ke rumah masyarakat berbeda dengan harga yang dijual di kantor BUMD Tuah Sekata. Sedangkan untuk harga Beras Penyalai antar alamat jadi 14.000 per kilogram.

"Ini kita lakukan untuk membantu masyarakat Pelalawan, dimana pada saat ini terjadinya lonjakan harga beras. Apalagi sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan.Jadi BUMD Tuah Sekata ingin hadir ditengah-tengah kesulitan yang melanda masyarakat Pelalawan".Ujar T. Efrisyah Putra

Selain itu BUMD Tuah Sekata juga tidak hanya semata-mata memikirkan tentang profil saja. Akan tetapi,bagaimana  supaya bisa hadir untuk membantu masyarakat, dan betul-betul Dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Pelalawan.

Dengan adanya promo harga beras ini untuk hari pertama ini sudah terjual sebanyak 4 ton. Antusias masyarakat sangat tinggi terhadap beras penyalai. Sedangkan untuk promo dan penjualan akan kembali dibuka pada hari Senin selama jam kerja.

"Ini semua diluar dugaan saya, pada awalnya stock beras yang ada di Kantor hanya 2 ton. Berhubung masih banyak permintaan masyarakat, ditambah dengan stock dari gudang sebanyak 2 ton lagi. Alhamdulillah, habis terjual semuanya untuk hari ini".Jelas T. Efrisyah Putra