Dewan pengurus daerah (IKPS) ikatan keluarga pesisir Selatan lakukan penggalangan dana di jalan lintas Timur peduli bencana alam di Painan

Selasa, 12 Maret 2024

PELALAWAN _ (Bentengmelayu.com) Dewan pengurus daerah Keluarga besar Pesisir Selatan yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) kabupaten Pelalawan lakukan penggalangan dana dan dirikan Posko Bantuan Kemanusian bagi warga terdampak korban bencana alam banjir serta longsor di kampung halaman pesisir selatan.

Ketua (IKPS), Alhadian ST,  didampingi Bundo kandung (IKPS) HJ,neviandri putri S,Pd. Dan penasehat ikps Datuak bakrizal menyebutkan donasi yang terkumpul segera disalurkan kepada masyarakat di kabupaten psisir selatan  yang sangat membutuhkan.

"Bertempat di jalan lintas Timur jajaran pengurus (IKPS) akan melakukan penggalangan dana seminggu ke depan semoga infak dan sedekah sanak saudara bisa meringankan beban saudara kita yang terjadi bencana alam di Painan pesisir Selatan.

"Lebih lanjut  kata ketua (IKPS) Alhadian Kita mengumpulkan sumbangan, baik berupa uang tunai, maupun pakaian layak pakai" ujarnya, Selasa, (12/3/24)

Bagi warga ingin menyumbangkan pakaian, sembako serta uang dan lainnya bisa langsung mengantarkannya ke Posko Kemanusian Korban Banjir Pesisir Selatan di jalan lintas Timur depan sektariat (ikmpr) lama atau sebelah toko lapai," setiap sorenya.

Ketua (IKPS) Alhadian. mengatakan bantuan dari warga kabupaten Pelalawan nantinya kita disalurkan sebagian ke warga terdampak di Lumpo, Kecamatan IV Jurai, Pesisir Selatan. 

Semoga nantinya bisa membantu dan meringankan beban korban bencana banjir di Painan pesisir selatan,ā€¯tutupnya.