BUMD Tuah Sekata Siagakan Petugas kelistrikan Selama Bulan Ramadhan

Kamis, 14 Maret 2024

PELALAWAN _ (Bentengmelayu.com) Dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan.BUMD Tuah Sekata siagakan petugas hadirkan listrik  ditengah masyarakat untuk menunaikan ibadah Ramadhan. Kamis (14/3/2024), ungkap T. Efrysah Putra, petugas pelayanan dimaksimalkan penuh selama bulan Suci Ramadan.

BUMD Tuah Sekata sebagai badan usaha penyalur listrik, akan terus memberikan pelayanan maksimal kepada para pelanggan listrik BUMD. Apalagi selama pelaksanaan ibadah bulan suci Ramadhan. Petugas kelistrikan BUMD Tuah Sekata tingkatkan kesiapan instalasi listrik, baik transmisi ,distribusi, gardu induk , serta kesiapan listrik untuk masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

"Petugas kelistrikan yang standby sudah ditingkatkan setiap hari. Dimana pada awalnya sebelum bulan suci Ramadan hanya standby 3 orang, selama bulan suci Ramadhan petugas kelistrikan ditambah menjadi 6 orang petugas. Ini dilakukan semata-mata untuk memberikan pelayanan penuh kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah suci puasa.

"Walaupun ada beberapa kejadian yang tak terduga, terjadi listrik mati, itu semua disebabkan oleh beberapa faktor gangguan jaringan, seperti adanya pohon tumbang, gangguan hewan liar yang jaringan listrik. Tentu ini adalah hal -hal yang tidak bisa kita prediksi".Ujar Putra

Akan tetapi BUMD Tuah Sekata akan terus memberikan pelayanan penuh selama bulan suci Ramadhan ini. Seperti ditambahnya petugas kelistrikan yang standby untuk memantau terjadinya gangguan jaringan.

Semoga selama bulan suci Ramadhan ini masyarakat bisa melaksanakan ibadahnya dengan penuh kekhusukan.Tanpa adanya rasa was -was kurangnya penerangan untuk melaksanakan ibadah Ramadhan. Tutup Putra