Mempererat Silahturahmi dalam Bingkai Buka Bersama Alumni dan Pengurus IPM-KK

Ahad, 17 Maret 2024

PELALAWAN_ (Bentengmelayu.com) Pada Sabtu, 16 Maret 2024, Bertepatan Pada 5 Ramadhan 1445 Hijriah. Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Pangkalan Kerinci (IPM-KK) Kabupaten Pelalawan mengadakan kegiatan buka bersama untuk mempererat silahturahmi alumni dan pengurus IPM-KK di Aula Kantor Camat Pangkalan Kerinci.

Kegiatan ini diadakan dengan Tema “Mempererat Silahturahmi dalam Bingkai Buka Bersama.” Acara sederhana yang mana pengurus dan para alumni sejenak meluangkan waktunya untuk duduk bersama setelah terlalu lama disibukkan dengan kegiatan sembari menunggu waktu berbuka puasa tiba.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi juga rasa kekeluargaan dan kepedulian antara pengurus dan para alumni yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Pangkalan Kerinci.” ujar Ketua Umum IPM-KK M. Dibertio Ramadoni.

Harapan Ketua Umum IPM-KK kepada pengurus IPM-KK diakhir Masa jabatannya serta hal kecil yang perlu ia ingatkan untuk ke depannya ialah, kita pernah menapaki liku yang sama, mendaki terjal yang sama, menghadang badai, mengarungi arus, dibawah langit dan diatas bumi yang sama. Meski pada akhirnya kita tidak pernah tahu, bagian bumi dan masyarakat mana yang membutuhkan kita. Semoga ukhuwah dan tali silaturahmi kita bisa tetap terjalin, bahkan ketika kita sudah menjadi alumni dan menempuh jalan kita masing-masing. tambahnya