Mhd.Rifki Alvariz Terpilih Sebagai Ketua Umum IPM-KK Periode 2024-2026

Ahad, 17 Maret 2024

Pelalawan _ (Bentengmelayu.com) Setelah dilaksanakannya Musyawarah Besar IPM-KK Ke VII pada Sabtu,16 Maret 2024. Mhd.Rifki Alvariz R. resmi terpilih menjadi ketua umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Pangkalan Kerinci periode 2024-2026. ketua umum periode sebelumnya, M.Dibertio Ramadoni mengucapkan sambutan perpisahan dan rasa terimakasih kepada seluruh pengurus periode sebelumnya.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman kepengurusan Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Pangkalan Kerinci yang telah berjuang bersama memajukan organisasi ini. Saya berharap kepada saudara Mhd.Rifki Alvariz R. dapat melanjutkan estafet kepemimpinan menuju IPM-KK yang lebih baik lagi. Saya mewakili pengurus IPM-KK Periode 2021-2023, pamit undur diri.” ucap Ketua Umum IPM-KK Periode 2021-2023 tersebut.

Setelah sambutan dari ketua umum periode sebelumnya ,Mhd.Rifki Alvariz R. melakukan sambutan perdananya setelah terpilih menjadi ketua umum IPM-KK Periode 2024-2026.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah teman-teman berikan kepada saya untuk mengemban tugas sebagai ketua umum ini. Tentunya sebagai ketua, saya tidak dapat berjalan sendirian, sehingga saya berharap nantinya teman-teman pengurus yang baru dapat membantu untuk menggerakkan roda organisasi ini. Dan juga tak lupa, saya juga meminta bimbingan dari para demisioner IPM-KK untuk lebih baik lagi.” ungkapnya.

Selanjutnya Rifki mengungkapkan akan melakukan rekrutmen untuk memilih pengurus yang berkompeten untuk periode selanjutnya demi mewujudkan IPM-KK yang berkemajuan dan lebih baik lagi dari periode sebelumnya.