ketua PAC pemuda Pancasila sorek Effendi dan ktua PAC bandar Petalangan bagikan takjil gratis ke pengguna jalan

Jumat, 29 Maret 2024

PELALAWAN _ (Bentengmelayu.com) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila kecamatan pangkalan  kuras sorek,melaksanakan giat di bulan suci Ramadhan dengan membagikan ratusan paket takjil gratis berupa minuman dan kue.

Pembagian takjil gratis digelar jalan lintas sorek tempat simpang beringin menyasar para pengguna jalan yang melintas di jalan lintas sorek kecamatan pangkalan kuras kabupaten Pelalawan (27/3/2024) sore

"Ketua PAC PP Effendi, menyampaikan kegiatan tidak hanya berbagi takjil gratis saja. Namun juga nantinya juga ada buka bersama.Untuk anggaran sendiri didapat murni berasal dari internal keluarga besar PP.

“Kami bersyukur dengan gotong royong dan kekompakan pengurus anggota maupun kader PAC PP sorek acara ini bisa terselenggarakan dengan sukses dan lancar” ucapnya

Lebih lanjut, kegiatan berbagi ini, PAC PP sorek  ikut di dampingi pemuda Pancasila kecamatan pangkalan kuras,pemuda Pancasila kecamatan bandar Petalangan kapolsek dan Koramil.

“Semoga apa yang sudah kita lakukan berkah untuk semua.Keberadaan ormas PP memberi azas manfaat ditengah masyarakat terutama bagi mereka yang membutuhkan ungkapnya.

“Dengan adanya kegiatan ini Rusdianto SE.selaku ketua mpc kabupaten Pelalawan sangat mengapresiasi, dengan jiwa yang ikhlas membantu pengendara roda dua maupun empat untuk berbuka puasa saat di perjalanan.Semoga ke depan dapat berkesinambungan dan berkelanjutan,” pungkasnya.