Keluarga Besar PT KLH dan BMPB Pelalawan Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan

Jumat, 29 Maret 2024

PELALAWAN _ (Bentengmelayu.com) Bulan Ramadhan adalah bulan yg penuh berkah dan penuh kenikmatan. PT KLH dan BMPB Pelalawan salurkan Berkah Ramadhan untuk Pondok Yatim Piatu dan Dhuafa. Jumat (29/3/2024) di Yayasan Assobirin pondok Yatim Piatu Dhuafa Pangkalan Kerinci.

"Kegiatan Jumat berbagi di bulan penuh berkah ini langsung digerakkan oleh M Falah. Semangat Berbagi dan kepedulian sosial keluarga besar PT KLH dan Benteng Melayu Pelalawan Bersatu (BMPB) di tunjukkan oleh para generasi Milenial.

Penggerak kegiatan sosial Ramadhan berkah dari PT KLH dan BMPB, M Falah mengungkapkan kegiatan yang ditajanya ini adalah bentuk rasa kepedulian kepada sesama muslim di bulan suci Ramadhan ini. Kegiatan menyantuni anak yatim dengan berbagi makanan dan sembako kepada anak anak panti. Semoga diharapkan mereka yang sudah tidak memiliki orang tua juga bisa menikmati berkahnya Ramadhan tahun ini.

"Dalam semangat berbagi dan kepedulian sosial, keluarga besar (BMPB) Benteng Melayu Pelalawan bersatu, milenial Group turut menyantuni panti asuhan Salsabila dan anak yatim di berbagai sebagai bagian dari rangkaian kegiatan amal di bulan suci Ramadan".ujar nya

M Falah menambahkan kegiatan Ramadhan berkah ini dengan memberikan berupa santunan kepada anak yatim yang ada di yayasan As-Sobirin  Pangkalan Kerinci. Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari anak Panti asuhan As-Sobirin.

"Kami berharap semoga di bulan Ramadhan yang penuh berkah , dengan semakin banyak membantu orang orang yang membutuhkan, semoga Allah melimpahkan Rahmat dan barokah kepada kita semuanya".Ujar M Falah