T, putra selaku Penasehat (PBFI) Pelalawan Berbagi Takjil kepada Pengguna Jalan lintas Timur

Selasa, 02 April 2024

PELALAWAN _ (Bentengmelayu.com) Persatuan Body Building Fitness Indonesia (PBFI) Kabupaten Pelalawan berbagi Takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan Lintas Timur. Selasa(2/4/2024) di depan SMP negeri 1 Pangkalan Kerinci. Ratusan paket Takjil habis dibagikan kepada masyarakat Pangkalan Kerinci.

"Pengurus PBFI Kabupaten Pelalawan laksanakan berbagi Takjil yang juga dihadiri oleh Dewan Penasihat PBFI T. Efrysah Putra dalam kegiatan PBFI Ramadhan Peduli. Serta juga dihadiri oleh jajaran pengurus PBFI Kabupaten Pelalawan dan atlet-atlet Binaragawan Kabupaten Pelalawan.

Ketua PBFI Kabupaten Pelalawan Dede mengungkapkan bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian PBFI di bulan yang penuh berkah dan Rahmat ini. Dimana PBFI membagikan ratusan paket takjil kepada pengguna jalan Lintas Timur. Selain membagikan takjil PBFI juga berbagi sedikit rezeki berbentuk amplop kepada anak-anak.

"Semoga di bulan yang penuh berkah ini, kita sama-sama dilimpahkan rahmat oleh Allah SWT. PBFI Kabupaten yang memiliki sedikit rezeki berbagi dengan masyarakat pangkalan kerinci. Pembagian takjil ini merupakan partisipasi dari seluruh para pengurus PBFI untuk masyarakat Kabupaten Pelalawan".Ujar Dede

"Sementara itu Dewan Penasehat PBFI Kabupaten Pelalawan T. Efrysah Putra yang hadir mendampingi pengurus PBFI dan ikut membagikan takjil kepada pengguna jalan.Serta menyerahkan sedikit rezeki yang dikumpulkan oleh pengurus PBFI dan Atlet-atlet Binaragawan Kabupaten Pelalawan.

"Putra lebih lanjut mengungkapkan rasa bangga atas inisiatif dan partisipasi kepedulian yang dimunculkan oleh para pengurus PBFI dan atlet Binaragawan Kabupaten Pelalawan ini. Sehingga PBFI Kabupaten Pelalawan bisa berbagi sedikit rezeki kepada masyarakat Pangkalan Kerinci.

"Inisiatif dan partisipasi serta kekompakan PBFI dan atlet-atlet Binaragawan Kabupaten Pelalawan ini patut kita bangga. Semoga kedepannya PBFI semakin solid lagi. Sekaligus dalam membina dan mendidik atlet-atlet Binaragawan Kabupaten Pelalawan kedepannya". Tutup T. Efrysah Putra.