Kapolres Pelalawan Awasi Langsung Penerimaan Calon Anggota Polri Di Mapolres Pelalawan

Kamis, 18 April 2024

PELALAWAN _ (Bentengmelayu.com) Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH. SIK langsung memantu proses penerimaan calon anggota Polri pada tahun 2024. Kamis (18/4/2024) di Mapolres Pelalawan, Kapolres Pelalawan dalam proses penerimaan calon anggota Polri baru menerapkan slogan "BETAH".

Dalam proses penerimaan calon anggota Polri baru pada tahun 2024 ini. Mapolres Pelalawan mengedepankan slogan BETAH. yang artinya Bersih, transparan, akuntabel dan humanis.Dimana proses penerimaan ini murni antusias dari para calon anggota. Setiap calon anggota nantinya akan mengikuti tahapan-tahapan seleksi.

"Proses seleksi ini merupakan langkah awal yang sangat penting dalam memilih calon anggota Polri yang berkualitas dan siap mengemban tugas-tugas kepolisian dimasa mendatang. Kami berharap para calon anggota dapat menunjukkan kemampuan dan dedikasi yang dibutuhkan selama proses seleksi ini."Ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH. SIK

Penerimaan calon anggota polri di polres pelalawan pada tahun 2024 adalah Akpol 18 peserta, Bintara Polri 166 peserta,Bintara Bakomsus hukum 1.peserta, Bintara Bakomsus pariwisata 3 peserta,Bintara Bakomsus Humas/TI 3 Bakoksus Nakes 1 peserta, ?Tamtama Polri 12 peserta.

"Lebih lanjut Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH. SIK ingin memastikan penerimaan anggota Polri di Polres pelalawan sudah sesuai dengan aturan dan sesuai dengan slogan BETAH.Diharapkan dapat menghasilkan kader-kader Polri yang profesional, bertanggung jawab, dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Peninjauan ini juga menjadi bukti nyata komitmen Polres Pelalawan dalam mendukung upaya pembangunan SDM Polri yang berkualitas dan berintegritas.

"Kami ingin memastikan bahwa proses penerimaan anggota Polri dilaksanakan dengan bersih, transparan, akuntabel, dan humanis, serta sesuai dengan prosedur yang berlaku. Ini adalah tahap awal bagi para calon anggota untuk membuktikan kualitas dan komitmen mereka dalam mengabdi kepada masyarakat dan negara melalui institusi kepolisian".Jelas Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH. SIK."