Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan MPC Pemuda Pancasila Pelalawan Adakan Halal Bihalal Di Hari Ultah yang ke-51 Tahun

Kamis, 18 April 2024

Pelalawan _ (Bentengmelayu.com) Suasana lebaran Idul Fitri 1445 H masih terasa hangat, ketua bidang Pemberdayaan Perempuan MPC Pemuda Pancasila Pelalawan adakan halal bi halal di kediamannya. Kamis (18/4/2024) Simpang Kualo.Halal Bihalal lebaran Idul Fitri sekaligus selamatan ulang tahun ke-51 tahun, ketua bidang Pemberdayaan perempuan MPC Pemuda Pancasila Pelalawan.

"Ketua bidang Pemberdayaan perempuan MPC Pemuda Pancasila Pelalawan Enni Zarti mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas kehadiran para tamu di acara halal bihalal dan selamat hari kelahirannya yang ke 51 tahun. Ini adalah momen yang sangat luar biasa, terlebih masih di suasana lebaran idul fitri ini. Allah masih memberikan nikmat yang luar biasa, berupa umur yang panjang dan kesehatan.

"Lebih lanjut Enni Zarti menambahkan, semoga amal ibadah yang telah dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah SWT. Di momen Idul fitri ini diharapkan semuanya kembali ke fitrahnya masing-masing.

"Mari sama-sama kita saling memperkuat tali silaturahmi, karena dengan menjalin silaturahmi, bisa memberikan manfaat yang sangat banyak. Bahkan juga bisa memperpanjang usia kita. " Ucap Enni Zarti.

"Pada momen hari kelahiran yang ke 51 tahun ini, semoga Allah tetap melimpahkan rahmatnya , baik itu nikmat umur, kesehatan dan rezeki yang halal. Semoga dengan bertambahnya usia ini, bisa menjadikan sebagai untuk memperkuat iman dan ketaqwaan kepada sang Pencipta. Serta lebih mendekat diri kepada Allah SWT.

"Sekali lagi, saya ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh kader Perempuan Pemuda Pancasila Pelalawan yang hadir, serta rekan -rekan yang telah mengucapkan do'a selamat, semoga Allah membalas dengan pahala yang belipat".Tutup Enni Zarti.