Abu Mansur Matridi Mendaftar Bacalon Bupati Pelalawan Melalui Partai Demokrat.

Selasa, 30 April 2024

PELALAWAN _ (Bentengmelayu.com) Abu Mansur Matridi resmi mendaftarkan diri melalui partai Demokrat di hari terkahir pendaftaran Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati Pelalawan. Selasa (30/4/2024) di sekretariat DPC Demokrat Kabupaten Pelalawan Simpang Kualo.Kedatangan Abu Mansur Matridi didampingi oleh Keluarga Besarnya.

Pendaftaran  Bakal Calon Bupati Pelalawan di partai Demokrat pada hari ini merupakan pendaftaran kedua Bakal Calon Bupati Pelalawan, dimana pada hari sebelumnya Bacalon dari Partai Nasdem Husni Tamrin juga telah melakukan pendaftaran melalui Partai Demokrat dalam kontestasi Pilkada 2024.

"Abu Mansur Matridi yang merupakan pengusaha muda yang berasal dari Pangkalan Kerinci. Dimana sosok nama Abu Mansur Matridi pada helat Pilkada tahun 2020 juga sudah ikut berkompetisi memperebutkan kursi Pelalawan satu yaitu Bupati Pelalawan juga melalui partai Demokrat. Pada Pilkada tahun 2024 ini Abu Mansur Matridi kembali mendaftar melalui partai Demokrat untuk berkompetisi di Pilkada 2024 ini.

Abu Mansur Matridi dihadapan pengurus DPC Demokrat menyampaikan keinginan hatinya untuk maju di Pilkada Pelalawan 2024.Sebagai Balon kandidat kepala daerah untuk Pilkada Pelalawan 2024. Kabupaten Pelalawan,ini merupakan merupakan tanah kelahirannya. Menjadi motivasi untuk kembali maju dalam kontestasi Politik Pilkada Pelalawan 2024.

"Lebih lanjut Matridi Menambahkan sebagai motivasi untuk maju menjadi Bupati Pelalawan adalah rasa memiliki terhadap kabupaten Pelalawan. Dimana keinginan untuk membikin perubahan yang lebih baik dan untuk kemajuan kabupaten Pelalawan kedepannya.

"Jadi untuk mendaftar sebagai Bakal calon Bupati Pelalawan, kita sudah melakukan melalui tiga Partai yaitu partai PKS, partai PKB dan terkahir adalah partai Demokrat. Ketiga partai tersebut yang kita ambil formulirnya adalah Formulir sebagai Bakal Calon Bupati Pelalawan".Jelas Abu Mansur Matridi

Abu Mansur Matridi ini adalah sosok pengusaha muda asal Pangkalan Kerinci. Selain itu beliau juga merupakan sosok yang aktif melakukan kontrol sosial terhadap Kabupaten Pelalawan. Bahkan sosok Abu Mansur Matridi ini merupakan pernah menjadi anggota KPU dan Pengurus KONI Kabupaten Pelalawan.

Di akhir wawancara Abu Mansur Matridi menambahkan bahwa memang selama  berdirinya Kabupaten Pelalawan memang  ada plus-minusnya. Akan tetapi,secara dari letak geografis dan sumber daya alam yang melimpah.Kabupaten Pelalawan ini adalah Kabupaten Pelalawan sangat  membanggakan. Ke depan dirinya, jika diberi amanah akan membikin Kabupaten Pelalawan maju dan termajukan. 

"motivasi inilah yang  menjadi latar belakang saya untuk mengabdikan diri untuk kemajuan Kabupaten Pelalawan," tegasnya.

Dengan pendaftaran ditiga Partai besar tersebut, besar harapan dirinya, agar dijagokan sebagai kandidat kepala daerah pada Pilkada Pelalawan 2024.Serta dengan mohon dukungannya dari masyarakat Pelalawan nantinya jika proses dan tahapan Pilkada sudah berjalan. Tutupnya.