HT Kembalikan Formulir Pendaftaran untuk Bakal Calon Bupati ke Partai Nasdem

Selasa, 07 Mei 2024

PELALAWAN _ (Bentengmelayu.com) Bukti keseriusan H. Husni Tamrin dalam mempersiapkan untuk menjadi calon Bupati Pelalawan dalam Pilkada 2024.Husni Tamrin mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Nasdem. Selasa (7/5/2024) di Pangkalan Kerinci ,formulir pendaftaran Husni Tamrin diterima langsung oleh Sekretaris DPD Nasdem Ja'far.

Husni Tamrin yang diwakili oleh Juru bicaranya H. Jufri SH menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan dari sekretariat DPD Nasdem yang sangat baik. Adapun maksud kedatangan tim beserta rombongan pada hari ini ada mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon Bupati Pelalawan H. Husni Tamrin.

Bacalon Bupati Pelalawan Husni Tamrin ini merupakan kader dari partai nasdem sendiri. Tentu besar harapan partai nasdem akan memprioritaskan kader Nasdem terlebih dahulu. Keseriusan dari Bacalon ini bukan hanya sekedar formalitas saja, sebagai tanda keseriusan hadir disini mengembalikan formulir untuk pendaftaran Bacalon Bupati Pelalawan Periode 2024-2029.

"Harapan kita bersama, tentu dengan adanya kader partai nasdem ini, bisa memenangkan kontestasi Pilkada 2024 , meskipun partai nasdem hanya memiliki 1 kursi di legislatif DPRD Kabupaten Pelalawan".ujar Jufri

Sementara itu Sekretaris DPD Nasdem Ja'far menyampaikan setelah jadwal pengembalian formulir sudah tutup, DPD Nasdem akan mengadakan pleno terkait Calon Bupati dan Cawabup untuk Pilkada 2024.Waktu jadwal pleno nya adalah dari tanggal 8 -10 Mei 2024.Setelah itu seluruh formulir akan di kirim ke DPW untuk diteruskan ke DPP Partai Nasdem.

Langkah selanjutnya adalah DPP akan mengadakan wawancara terhadap Bacalon. Kemudian DPP juga menyediakan 9 tim survei yang direkomendasikan oleh Nasdem, nanti silahkan calon yang memilih salah satu di antara 9 lembaga survei yang di rekomendasi oleh DPP Nasdem sebagai lembaga survei.

Sekretaris DPD Nasdem Ja'far menegaskan bahwa partai Nasdem akan betul -betul selektif dalam memilih Calon yang akan di usung di Pilkada 2024 mendatang. Sehingga dalam memilih calon pemimpin yang betul-betul mempunyai visi dan misi yang sama dengan partai Nasdem untuk memajukan Kabupaten Pelalawan.Tutupnya