Tengku Nahar SP, M.Si kembali nahkodai Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Pelalawan untuk periode 2024-2027

Sabtu, 27 Juli 2024

PELALAWAN (Bentengmelayu.com) Keluarga Besar Aceh Utara dan Sekitarnya (Kabaras) Kabupaten Pelalawan mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Bapak Tengku Nahar SP, M.Si sebagai Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Pelalawan untuk periode 2024-2027.

Ucapan selamat ini disampaikan oleh Muhammad Khaidir S.Pi, Ketua Kabaras Kabupaten Pelalawan. Beliau menekankan bahwa FPK masih memerlukan sosok Bapak Tengku Nahar untuk memimpin dan menjaga kerukunan antar paguyuban. Selama ini, hubungan dengan pemerintah terjalin sangat baik. Selama kepemimpinan beliau, seluruh paguyuban hidup dalam kerukunan, keharmonisan, dan persatuan.

"Kita berharap  agar FPK ke depannya semakin solid dan kompak, terus bersinergi dengan pemerintah demi menjaga kondisi Kabupaten Pelalawan yang kondusif, damai, dan aman" ujar Ketua Paguyuban termuda ini.

Ucapan selamat juga datang dari penasehat Kabaras Kabupaten Pelalawan, Bapak Mansur HA. Beliau menyampaikan kebahagiaannya atas terpilihnya kembali Bapak Tengku Nahar.

Di bawah kepemimpinan beliau, setiap perselisihan antar masyarakat di Kabupaten Pelalawan mampu diselesaikan oleh FPK tanpa konflik berkepanjangan, khususnya antar paguyuban.

"Semoga dengan kepemimpinan Bapak Tengku Nahar, Kabupaten Pelalawan semakin rukun dan damai" tutup Penasehat Kabaras yang juga tokoh masyarakat Aceh di Kabupaten Pelalawan.