Patroli Dialogis Polsubsektor Pelalawan sambang warga dalam rangka Cooling System Operasi Mantap Praja

Sabtu, 05 Oktober 2024

PELALAWAN _ (Bentengmelayu.com) Jaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsubsektor Pelalawan tetap aman, damai dan terkendali selama tahapan Pilkada serentak 2024, Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito melaksanakan Patroli Dialogis dan sambang kerumah warga. Sabtu, (05/10/2024).

"Patroli Dialogis dan sambang warga ini dalam rangka Cooling System Operasi Mantap Praja ( Pemilihan Kepala Daerah 2024 ) guna menciptakan Situasi Harkamtibmas di wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan agar tetap kondusif.

Sasaran Patroli Dialogis dan sambang warga oleh Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito hari ini adalah di Dusun III Pangkalan Delik Desa Delik Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan.

Dalam Patroli dialogis tersebut Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito bertemu langsung dengan warga serta berdialog tentang situasi Kamtibmas di Dusun III Pangkalan Delik Desa Delik.

Pada kesempatan tersebut Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito memberikan himbauan kamtibmas agar bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggal, dimana saat ini telah memasuki tahapan Pemilihan Kepala Daerah serentak 2024.

Iptu Legito mengatakan Patroli dan sambang ini kerap di laksanakannya selama jalanya tahapan Pilkada Daerah 2024 ini guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan, selain itu dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Iptu Legito selaku Kasubsektor Pelalawan juga mengatakan "Selain dirinya, seluruh Bhabinkamtibmas yang ada di jajaran yang di pimpinya juga akan selalu aktip dalam kegiatan masyarakat, agar terjalin hubungan komunikasi dan membangun kerjasama memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif selama memasuki tahapan Pilkada serentak 2024 ini," tutup kapolsek.