Bhabinkamtibmas Desa Sering Bripka Noprizal,SH patroli dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan desa binaan yakni Desa Sering

Rabu, 09 Oktober 2024

Pelalawan _ (Bentengmelayu.com) Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) serentak 2024, untuk mewujudkan agar jalannya pesta demokrasi berjalan dengan aman dan damai sebagai fungsi pembina Kamtibmas Bhabinkamtibmas dan Babinsa rutin laksanakan Patroli dan sambang warga. Rabu, ( 09/10/2024).

Patroli Sambang ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sering Bripka Noprizal,SH dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan desa binaan yakni Desa Sering Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan dalam Rangka Cooling System menyambut Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah serentak 2024.

Dalam kesempatan yang baik ini Bhabinkamtibmas Bripka Noprizal,SH menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggal, jelang pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2024.

Bhabinkamtibmas Bripka Noprizal,SH juga mengatakan "Patroli dan sambang ini kerap di laksanakannya sebagai bentuk upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaan, selain itu dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya desa sering".

Iptu Legito selaku Kasubsektor Pelalawan mengatakan "Bhabinkamtibmas harus selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama bersama masyarakat untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif selama memasuki tahapan Pilkada serentak 2024 ini.

Sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.